aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Saturday 14 February 2009
mencoba bwt mandiri (mandi sendiri) @ 19:52

Gw pernah cerita blom klo kakak iparku nglahirin .. bayi loh (yaeyalah..)
Owg.. blom cerita yagh?? ya uda gw pulang
Iya-iya, gw cerita ..:
Tepatnya hari Selasa kmaren, kk-gw telpon klo istrinya uda ngarasain anknya mw keluar. Nah, si ibu dg siap sedia meluncur ke Tangerang. Soalnya kakak gw semuanya kerja di Tangerang. Cz, gw lagi banyak tugas dan ulangan.. gw gak ikut. Ortu gw ninggalin gw sendirian di rumah. Dgn tega mereka mencampakanku stelah 16 taun lamanya gw manggil mereka BAPAK dan IBU *halah*
trus gw maap2 aja nih bru cerita, cz lagi sibuk (maklum org terkenal) HAHA Hiatus boo! Inget ma sekolah..

Ciah inget sekolah katanya !! perasaan sama aja malah tambah parah. Ulangan mat, kimia ma fisika kmaren hancur..T_T Gemana nggak?? pas mw ulangan fisika aku malah begadang--baca novel ampek habis-- Trus pas mw ulangan mat aku malah bikin origami --niatnya bikin lampion, tapi jadinya malah lonjong segi enam--
So, ntar dulu gw inget2 dulu hari2 gw di rumah sendirian.. (maklum otak= kompie pentium 1)
Ambil pose memangku kepala dg tangan kiri. mata juling ke atas..
"Plak" Aduh sapa yg nabok??
+kapan ceritanya , nyet???
Wakakakaa....

#hari pertama (HAri rabo)
berhubung ortu cuman ngasi uang pas2an gw irit2 aja tuh duit.. mana simpenan uda abis.. Monyet !! knapa problem gw duit mulu?
TAu gak pade? Tiap hari gw makan bareng ma kucing! maksudnya gw makan nasi kucing mulu. cz gw gak terlalu bisa masak.. jdnya gw beli makanan. Jadi gw tiap hari sarapannya nasi ucing terus (ngirit)
Malemnya sui-ibu nelpon katanya kk'ku blom nglahirin si jabang bayi
"lama amat ya??"

#hari kedua
karena bosen makan nasi kucing (dipelototin ma kucing tetangga)
"me .. meoooow.. me.. mememe...ong"
artinya: "harusnya itu jatah gue" kata si kucing
Yasud, pagi2 sekali (jam 5 pagi trmasuk pagi2 skali gak?) gue udah bercumbu dgn cabe, penggorengan, minyak, telor...--niatnya bikin nasi goreng--
walhasil, nasi goreng gw "lumayan" hehe.. gw emang bisa bikinnya, tapi rasanya slalu ada di bawah standar.
Pulang sekolah, gw bereksperimen dgn sayur sup (satu2nya sayur yg bisa gw buat) itupun agak hambar...cuih...ini kali ya? nasib anak kosan.. mana tahan.. untung gw masih sepenuhnya milik ortu *trus?*

#hari ketiga
Hampir aja gw telat bangun ! Soalnya gw lupa alarm.. biasanya si-ibu yg ngingetin.
"nduk, udah ngidupin alarmnya blom??"
nduk : itu panggilan untuk anak perempuan.

Lah, ini si-ibu nggak ada, jd gak ada yg ngingetin. Soalnya klo udah bertemu dg bantal guling, gw langsung lupa daratan.
Malemnya gw ngrasa niy perut uda nggak bisa menahan gejolak yg ada. Rasa rindu, rasa kehilangan kembali mendera. Semakin lama gw tahan, semakin goncangan itu terasa.


PERUT GW KERONCONGAN !! BOO... LAPER GILA !!

Langsung gw melesat ke depan rumah, berharap ada bapak2 yg jualan makanan keliling. Biasanya ada yg keliling jualan nasi kucing (lagi??) , gorengan, dll pake gerobak.. Ada juga yg mangkal sih..
Pas gw tengok kiri.. Wuah, ada gerobak (dan tukangnya donk) Gw langsung berhipotesis :
"pasti itu gerobak yg jualan nasi kucing"
Girang donk gw.... Dg semangat gw ambil beberapa receh uang 500-an. Murah loh.. sebungkusnya 1000perak..
gw pun melenggang bak peragawati peragawan
Di tengah perjalanan, gw berhenti stelah menyadari klo itu bukan gerobak yg gw maksud. Itu gerobak yg jualan nasi goreng keliling !!
Bego... dg uang yg gw punya skarang aja, gw harus hemat! Beli nasgor paling nggak 7000... haduh itu nasi kucing 7 bungkus! Dgn linglung gw pulang dg tangan hampa...
Saking lapernya mata gw bisa berfatamorgana di malem hari..
Krn musik di perut gw udah berpindah aliran (tadi keroncongan sekarang rock metal) Gw merelakan tuk naik motor bwt pergi ke warung tenda(biru) yg mangkal di sekitar rumah. Gw beli dua bungkus... Lumayan bwt ngemil... Hyaaa....

#hari keempat :
Gw nginep di rumah Tante gw... wkwkwwkk..kesehatan terjamin, makan oke.. dikasi uang jajan... tentram... KENAPA KAGAK DARI DULU??

BTW, skarang ortu gw uda pulang... FYI keponakan gw perempuan .... Hiks... jadi sekarang gw bukan lagi satu2nya anak cewek di kluarga gw.. (ceritanya kk' gw empat2nya cowok. keponakan pertama gw jg cowok... trus calon keponakan gw yg ketiga diUSG kmaren juga cowo)

Namanya??? UHmm.. buka catetan dulu.. LUPA....

DHINI FEBRIANI YULIA PUTRI ....
wuih.. panjang banget !
gue : "kasihan besok gurunya yg absen... kepanjangan"
si-bapak : "Yulia Putrinya dihilangin aja.. Telpon si Dodi (nama kk'Q) !"
si-ibu : "biarin.. buat nama gratis..."
okey.. deh.. ibu.... gratis... kyak buat anak juga gratis.. tapi ngeluarinnya bayar...


Oya.. soal daftar pengikut yg gw sebut di posting kmaren... Makasi uda kasi tau... TApi Qent pake template klasik... jadinya yg kalian kasitau itu gak ngaruh... Hiks..hiks....

UDAH YA.... gw kebelet pipis niy... Ada yg haus??? WAAKAKAK......

Posted by Saturday 14 February 2009 19:52 with 9 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p