aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Thursday 5 February 2009
Perempuan Hujan @ 14:11

KAli ini gw mw critain ttg kejadian kemaren sore (loh kok baru dicritain skarang ??) Biarlah...

Kejadian mulanya... Gw sedang dalam perjalanan mw balikin novel yang gw sewa... jatuh temponya kemaren itu... dan yang mendukungnya lg sore itu HUJAN !!!!! terpaksa gw ambil jas hujan gw, trus melaju di tengah derasnya ujan (cieh)

Singkat cerita, gw pulang abis ngembaliin tuh novel ... trus pinjem lagi ( mw lama2 cz, mas-masnya lumayang keren UHUK!!! -sambil menyelam minum aer..kembung donk))

Pulangnya -masih ujan donk- Gue pake tuh jas ujan lagi.. jelas lah.. apa mw keujanan..!
Sialnya.... ternyata ada pengalihan jalan!! HUHU... padahal uda macet... pake jalannya dialihin segala..! naseb.. naseb... Trus yang nambahin pusing, tau gak tuh jalan kan jalan SEARAH !!!! So, gw nungguin di kemacetan, cari jalan tikus... buat MUTER BALIK lagi... hebat-hebat !!! PAK POLISI .... RENCANA HEBAT uda bikin aku mengeluarkan kata2 tidak senonoh sepanjang jalan... ... kayak orang gila... (mm.. emang uda agak gila, nih sepertinya)

Setelah melewati tuh jalan searah, gue tanpa sadar melihat ke arah spion (gw selalu buka kaca helm klo lagi ujan, soalnya kaca helmnya item, jadi klo gak dibuka gw BUTA)
Eh, terpampang wajah elok disana (sapa tuh)
Yagh, gue lah.. mw sapa lagi...?

haha,,, trus tau apa yang gue lakuin selanjutnya???
gue batin sendiri "ternyata gue imut juga, klo ujan-ujan??? bisa lucu.."
GUBRAK !!!!!!! haha.. gue juga masih ajj geleng2 ngingat omongan gue itu...
Dan yang gue lakuin selanjutnya adalah... jeng-jeng..!!!!!
Gue lirik-lirik ke spion, cari-curi pandang ke kaca itu sambil senyum-senyum sok imut nggak jelas... haha.. kayak ada di depan cermin.... wuih.. pokoknya nggaya abis....!

Ampek di rumah, ternyata... kodok2 pada berkunkong2 ria....uda berhenti tuh ujan !!! buset tau gini gue tunggu aja....
Eh, pas beberapa menit kmudian, ujan lagi .... SAMA AJA !!!!

Btw..... Hp gue rusak lagi.... bukan... bukan karena keujanan,,,,
tapi gara2 jatoh.... ceroboh lagi gue...! kayaknya tuh Hp pengen ketemu ma masnya reparasi dulu

"pulangkan aku padanya.... pulangkan aku padanya!"

haha.... kayaknya HP gw berkelamin cewek deh.... hah... terserah deh... uda males ma tuh HP, perasaan rusak mulu ampek masnya heran...:

"kenapa lagi, dek????"
aku jadi malu......

Labels: , , ,


Posted by Thursday 5 February 2009 14:11 with 11 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p