aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Saturday 10 January 2009
Kuakui aku emang aneh, Lagi sial dan ceroboh... @ 15:43

Hari ini kagak ada yang bisa gue ceritain.... Isinya cuman satu kata,,,,,
"BAD mood "
Pokoknya jelek ajj mood gue.... HFFFFF...MySpace ampe gak pergi kemana-mana selain persewaan buku-rumah-kamar.....

DAripada nyeritain hari kemaren -yang jelas lo pade pasti gak mw tau juga....huehe...

Okeh.....MySpace mending gye ceritain tentang gue kemaren ajj yah.... *GLEK*

Hari Jum'at kmaren gue awaLin dengan males-malesan.... gila gue males banget bangun.....MySpace (jangan pikir macem-macem loh) - yang males bangun itu gue-nya....
Nah,pas sekitar jam 5-an pagi...gue males banget tuh yang namanya membuka mata... begitu gue denger lagunya "Anyone Else but You" di radio - yang radionya itu kagak pnah gue matiin.... jadi yah, gue dengerin itu2 aja. Secara prambors bagus banget....MySpace Hebat de,,, masa' radio itu siarannya 24jam... dari jam 12malem ampe' jam 5pagi itu siarannya zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz .........HOHOHO... tambah ngaco dah, gue...

halah... balik ke topik ! ceritanya, gue bisa langsung bangun.... mata yang langsung cerah meriah 70watt setelah denger lagu itu..... malah gue ikut-ikutan nyanyi,,,, MySpaceGelo dah,,, baru bangun langsung nyanyi2 gak jelas....Soalnya itu lagu emang caem banget.... gitarannya kagak gak niat gitu.... Lagi itu tuh jadi ost.nya film "Juno". Filmnya juga keren banget ! Klo suruh ngasi penilaian dari 1-5 gue kasi 4 bintang!!!!!! Wuiih, uda filmnya bagus, lagunya oke....

walah, gue malah iklan film....MySpace

LAnjut deh... akhirnya gue sekolah, nah pulang sekolah.... gue mampir dlu ke swalayan,,
Nah, disini ternyata gue punya cerita lucu..
Di situ, gue beli segala macem keperluan mandi .... yah, sikat gigi, sabun mandi, parfum, dll... cz, tadi gue liat, persediaan peralatan mandi menipis... Tapi sebelumnya gue minta uang dari ortu dulu donk,,
Dan, gue bukan tipe cewek yang suka milih-milih, jadi yah... gue langsung aja sambit... eh.. ambil itu sikat gigi dkk tanpa pikir panjang... Asal comot ajah.. langsung ditaro ke keranjang... trus gue beralih ke tempat makanan.... Segala macem makanan bikin gue ngiler... Gue ngiter -ngiter di sekitar sono lama banget.... Tapi gue kagak beli.... hehe... yang gue lakuin cuman ambil snack-diliatin doank-snacknya diputer2-trus ditaroh lagi-ambil-diliatin-ditaroh..... 100x.. Huehhe.. gak ada kerjaan banget....MySpace gue kagak beli satupun makanan itu.... tapi malah ambil satu bungkus permen lolipop di tempat laen...MySpace haha.. pantes ada ibu-ibu yang ngliatin gue aneh gitu....

langsung aja gue bayar smua belanjan gue sebelum gue mampir kemana.. mana... maklum gue orangnya suka laper mata... Tapi emang gue suka laper yah... gak cuman matanya doank...

dengan lagak santai gue kasih tuh keranjang ke kasir..... Abis diitung, gue bayar...(ya iyalah... apa mw ditimpuk sendal??)

Begitu gue keluar, mw ambil motor.... EHH..... ternyata ujan ,, sodarah..sodarah.... BUSEETTT!!!!
Emang bener deh, Januari ~UJAn SEHARI-Hari !!!!~MySpace
Tapi entah kenapa, gue pengen cepet pulang .... padahal bisa aja gue makan bakso dulu di depan swalayan ato nge-net di warnet deket swalayan... Tapi entah kenapa semua kenikmatan itu GUE ACUHKAN !!!! .....

Brum....brum..... gue naek sepeda motor..MySpace. mana gak pake jas hujan,,, ampe rumah basah kuyup deh..... NASIB!!!!!!!!!!!!!!!

Begitu di rumah , gue bongkar tuh smua belanjaan... dan tau apa yang terjadi????? Begitu gue ambil dan liat sikat giginya ternyata itu sikat gigi buat anak"! Buat KIDS! MySpaceYah, gue kagak liat tuh tulisan.. kan gue asal comot aja.... Hiks.... mw dikasi ke sapa?? Orang gue kagak punya adek???? Sekali lagi NASIB!!!! Alhasil tuh sikat sekarang teronggok dengan manis di lemari gue....MySpace

Ada, yang laen lagi yang bikin gue tambah stress.... saat itu tiba-tiba refleks gue ambil HP gue yang gue kantongin di saku rok..... gue liatin loh.. kok mati??? MySpaceGue otak -atik... eh.... malah berubah jadi leptop (ngaco) tetep metong ! MySpaceBuset..... penasaran gue buku tuh HP... gak ngerti apa-apa..... Alhasih tuh HP sekarang menginap di reparasi HP deket rumah gue.... MySpaceHiks mungkin gara-gara gue ajak jalan-jalan,,,, HP itu jadi pilek ato batuk-batuk......
Andai ajj gue nggak nekat ujan2an kayak tadi... andai gue nginep swalayan lebih lama.... HUHUHUHU>... duh HP kasihan sekali kau.... padahal HP jaman jahiliyah kayak gtu dikasi bencana.....
Yah, gue doain moga" tuh HP kagak kepincut ama yang benerin....,

Ini gara-gara gue yang lagi gak hoki ato emang gue ceroboh???? MySpace
Itu terserah penilaian kalian sendiri yah...
~WATADOS~ (wajah tanpa dosa)MySpace

LAh.. uda lama gue gak posting, sekalinya posting malah bikin novel.....!

uda deh,,, bubye,,,MySpace



Labels: , , , ,


Posted by Saturday 10 January 2009 15:43 with 1 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p