aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Thursday 15 January 2009
BEHIND THE SCENE @ 16:01

Minggu-minggu ini kelas gue lagi disibukkan oleh Tugas bikin fiLm (trimakasi untuk Guru Bahasa Indonesiaku...).MySpace Sampai sekarang, masalahnya nggak ada kekompakan antara cowok dan cewek.
Gue sendiri sebagai narator udah ikut berpartisipasi. Sempet gue bikin cerita komedi-walaupun akhirnya nggak dipake. Sempet kecewa juga, tapi nggak kecewa banget, cz itu cerita muncul secara tiba-tiba.. Beda klo gua udah mikir sampe serius(dan nggak mungkin itu terjadi) eh, akhirnya gak kepake.. kecewa pangkat 16 deh... (lebai)MySpace

Selain itu, gue juga agak jadi gak mood ikut ngurusin itu, cz filmku diganti ma cerita yang nggak ada unsur komedinya sama sekali .. Klo mw disisip2in juga maksa.. ceritanya sinetron banget, lah..,MySpace(bukannya mw ngehina low, teman)
"Ceritanya ada cewek namanya Marsha, dia punya cowok namanya Jonas" ( duh, nama Joe Jonas ma The Jonas Brother dipake deh..MySpace)
"Jonas-tokohnya jadi preman sekolah- ini entah kenapa harus diperanin ma cowok di kelas gue yang , gimana yah... apa sebutan bwt cowok yang takut kepanansan ma selalu berkaca? Hh, itu deh.. Coba yah, masa pas adegan malakin orang, gue bisa ngebayanginnya gini...."

JonasMySpace : "Ayo serahin duit lo!"

Orang yang dipalakin : "I...iya." merogoh saku ..

Jonas : "cepetan!!!" (padahal dalam hati bilang duh,,,, mana panas banget nih..)

Orang yang dipalakin MySpace: "I...ini"

Jonas : "Ya udah, pergi sono!" ngusir lalu ngambil kaca di tas
(
rambut gue berantakan gak ya?)MySpace

"Buset dah!!MySpace tasnya itu yah, isinya kaca, jel rambut, kipas.... Ampe' suatu hari, pas lagi pelajaran. Dia naroh tasnya di atas meja, dan sibuk ma sesuatu yang ada di dalemnya. Cz, agak keganggu, guru gue itu negor..: "
Guru gue : (manggil) " apa yang ada di dalam tasmu???"

(dan SET...! langsung semua mata mandang si tersangka)

"kaca?" tebak guru gue telak .

Temen gue : "Ah, nggak , kok bu" mesam-mesem (percaya de, senyumnya itu licik)

(ank" kelas pada ketawa, jelas itu kaca... guru gue itu emang perhatian),br>
Guru gue : MySpace "Ini bukan pertama kalinya saya mergokin kamu lagi ngaca... Nggak bakal berubah kok, mukanya,,,"

"Coba ya,,, masa cowok kayak gitu mw dijadiin preman..
Puncaknya, kemarem pas pelajaran TI kan kosong, kita buat untuk rapat film.. Ternyata ada yang nggak setuju ma perannya.. YAng paling ekstrem temen gue , cowok yang sebut aja namanya CA, Si CA ini nggak mw dijadiin peran gelandangan. NAh, bwt mwnarik perhatian, dia nggebrak meja OHP, trus nendang meja di depannya.."
"BRRAAAK...! Ank" langsung nengok ke dia... Trus tau apa yang dia lakuin selanjutnya? Dia ketawa2 lagi ma ank" cowok... Alay benr deh...MySpace Tadinya ngrusak properti, eh kembali ketawa2 lagi.."
" Nah, dimulai dari itu, kelas jadi tegang. Daftar pemain yang mulanya ditulis di whiteboard dihapus. Kita jadi adu argumen , antr cowok ma cewek. Cewek2 pada nyeletuk gara2 sebel ma si-CA.
"Ampun deh, kuburan masih luas, RS Kasih Ibu masih kosong, dan RSJ menunggu."
Ada yang pura2 nelpon ...MySpace
"Halo RS, tolong sediakan satu bangsal."
"Kejengkelan ank" cewek mwmuncak. coba ya, kalo rapat aja nggak mw ikut, tapi pas dikas peran, ngrusak properti. Akhirnya cowok2 janji bakal bikin cerita dan minta waktu seminggu.. PAs ketua kelas mw ngumumin itu, cewek2 blom percaya ma yang diomongin cowok2. Krn mrasa nggak diperhatikan, Ketua kelas keluar kelas, dan menuju toilet."
"YAh, toilet emng selalu jadi pelampiasan."
"Sebenernya bisa aja cari cerita di majalah BOBO. Ikanku mati , gitu" celetuk temenku cz sebel banget."
"Setelah itu bel bunyi, trus gue yang perannya cuman -penonton-pendengar-peliput- pulang. Kenapa nggak ini aja yang dijadiin film? Jadi gue cuman jadi tokoh yang duduk di meja, ketawa2 dan sesekali nyeletuk."
"Selesai..... Gampang kan..? Tutup buku!!! "MySpace


Posted by Thursday 15 January 2009 16:01 with 6 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p