aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Wednesday 11 February 2009
sek.... KerJain PR dhisik.... @ 12:16

wahaha... hari in gw posting pas abis ulangan TIK. jadi ini gw ada di sekolah... wahahahaha....

Btw, gw mau ngerjain PR dulu dari Elang (hehe.. sorry Pak Guru, baru dikerjain..)MySpace

Gini PRnya... berhubung gw abis ulangan, jadi gw buat kyak format ulangan Soal -jawab.. Soal jawab... ...

1. Buku apa yg lo suka ?
jawab : semua buku pada dasarnya gw suka....
misalnya buku2 teenlit , karyanya mbak Donna, karyanya Luna Torashyngu..
kemaren baru aja baca buku ke-2nya Twlight yang New Moon... bagus juga..


Trus dulu sempet baca novel terjemahan judulnya Luna .. tentang cewek transgender(keren)
Selain novel juga suka ma komik... naruto.. dll...

2. Film apa yg lo suka?
jawab : Twilight, Alvin and the Chipmunks, Juno (udah liat?? bagus lho..)

3. HP apa yang lo suka ?
jawab : semuanya.... terserah aja... haha

4. Laptop apa yg lo suka ??
jawab : terserah juga... yg penting paling mahal dan berkualitas....MySpace

5. Suka plurk ato twitter??
jawab : tentunya plurk ...
alesannya : 1. di Plurk gw uda ketemu mami, cewek centil, om, para keponakan, Bu Guru,
ma tukang somay.. (walopun skarang dia udah lama gak mangkal di plurk)
2. soalnya gw gak punya akun twitter... apa sih itu??
GUBRAK !! MySpace

6.
Suka Alpenliebe / Chox Alpenliebe?
jawab : haha.... dua-duanya... pasalnya gw itu suka banget ngemil ma ngemut permen, seringnya gw ngemut permen pas lagi pelajaran hehe.. gak ketauan juga....
jadi gw gak bisa lepas ma permen... Apalagi klo itu gratisan haha.....

7. Nilai tertinggi lo di SD, SMP & SMA berapa?
jawab : SD nya 100 pernah.... SMP gue lupa.. uda lama....
SMA 1oo MySpace dulu pas kelas 1 di pelajaran Kimia !!! yess....

8.
Nilai terpendek lo di SD, SMP & SMA berapa?
jawab : SD -- lupa--
SMP : pernah dulu pas kelas 1 .. dapet nilai 0... (gw inget slalu) hehe,,, pelajaran matematika.. tapi pas itu hampir smua anak dapet 0.. yg tertinggi dapet nilai 2... itupun cuman 2 anak.. MySpace

9. Tag-lah ke beberapa orang (min-1)
jawab : niy gue tag e temen2 gue yg uda mw komen . :
1. Akane
2. Alviss
3. Azka
4. Audrey
5. Farrah
6. Juusan
7. K'Yulia
8. Kenta

Udah itu aja... makasi atas komennya... MySpace

oya... gw mau tanya sekalian... Klo mw bikin daftar pengikut itu gemana caranya ??
walaupun mungkin ntar ada yg ngikut nggak gw nggak tau,, tapi pengen bikin.. haha

Tolong bantu gue... Lewat KOmen juga boleh....


Posted by Wednesday 11 February 2009 12:16 with 11 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p