aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Monday 9 February 2009
mBak ato mAs???? @ 14:23

Apa wajahku emang ke-cowok2-an yagh???
HUAH..... ini uda ke empat kalinya gue dipanggil "MAS"

hah... MySpaceharus bilang makasi ato tonjok tuh orang yagh???
Ini gue kasi tau list yang uda pernah manggil gw dengan sebutan itu...
1. Bapak yang jualan di warung deket rumah gue dulu... padahal tuh bapak2 udah pake kacamata.. tapi kok bisa ngira gw cowok?? (nasebb..)
si bapaknya bilang : " mw beli apa, mas??"
GUBRAK!!!!
2. Ibu2 yang jualan buku di toko buku (ya iyalah)
pertanyaannya idem ma yang ke-1
gw jadi mikir dalem hati : " apa anak ibu yang cowok punya tekstur wajah selembut ini?? dan juga punya badan sekecil ini???"

CAT : padahal saat itu, gw lagi pake jaket warna PINK yg dibeliin mas gw (klo bukan dari dia gak bakal gw pake)
factanya: kan jarang ada cowok yg pake jaket pink nge-jreng ... aneh... aneh... gw gak terima (klo di akad nikah, ini nikahnya gak sah !!! *gak nyambung*) tapi ya udah lah.. gw diemin aja... gue tetep beli tapi sepulangnya gw ngumpat2 gak jelas..MySpace

3. Mas2 yang jaga di warnet... wah.. padahal mas2nya lumayan.. tapi kok gak bisa bedain mana yg cewek mana yg cowok... Coba yagh.. dia cowok tapi bisa2nya manggil cewek "mas" Saat itu gue cuman melongo sambil bayar warnetnya,,,, Untung ganteng klo nggak HMMMM... gue oseng2.. dia...
4. Baru aja tadi siang ini, gue abis dari supermarket... Gue tak sengaja tabrakan ma seorg cewek ABG (perasaan gw juga cewek ABG)
Gue sih diem aja... kasi senyum trus mao pergi... tapi dia dengan entengnya bilang :
" Maap ya, MAS... gak sengaja...."
Gubrak !!!!! trus cewek itu pergi sambil curi2 pandang ke gue... HIya,,,, mungkin dalam matanya , gue ini cowok yang lumayan (ganteng) hahaha... gpp deh klo gitu... HUEK

Perasaan pas TKP itu, gue pake baju yg biasa2 ajj gak terlalu tomboy banget..
laen halnya pas gue lagi bener2 dandan kayak cowok.... kayak dulu gue pake celana baggy kesayangan gw... baju hitem agak kegedean... trus jaket punya kakak gw... penampilan cowok banget... ditambah rambut sebahu, gue iket....
Eh, malah ada yang sengaja nyolek (HUH, gw dendam ama dia) trus manggil "MBAK..."
hua .... gila aja.. nih orang2...


Gue jadi bingung,,,, sebenernya gw ini cewek ato cowok???
(pertanyaan retoris... ya, cewek lah....)

omong2 soal panggilan itu, gue ada cerita lagi....
kejadiannya pas malem hari, gw abis pulang dari warnet deket rumah gw.... pulangnya gw itu jalan kaki... di suatu jalan kecil gue ketemu ama gerombolan cowok... sempet deg-degan juga... tapi gw cuek tetep jalan nglewatin mereka....
Lah, trus mereka malah menggonggong hayaaa.... anjing, boq...) mereka manggil gini :
"SAY.... SAY... SAyang...."

dalam hati gw lanjutin "say NO TO DRUG " MySpace




Posted by Monday 9 February 2009 14:23 with 20 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p