aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Monday 26 January 2009
LIMA @ 12:04

Huehe... lama tak posting niy..... uda berapa hari yagh? Mari kita telaah hitung... Oh.. udah 11 hari bo! hehe pemalas nih... padahal hampir tiap hari gw ol, tapi malas nulis...MySpace ya maap

Hmmm mm.. pada kesempatan hari ini...(halah kayak pidato ajah) gw bakal nulis 5 hal yang gak gw punya...
Kenapa-kenapa???

Yagh.. lagi pengen ajah... gw gak bisa donk, selalu nyombongin yang gue punya...MySpace (emang apa yang gw punya seeh??)

Oke, daripada banyak cingcong.. hayuk dilaksanakan...
5 hal yang gw gak punya !!!!
1. Punya celengan... hehe.. ini gw taro di atas sendiri soalnya seumur2 gw emang gak punya celengan... Pernah seh, nabungin sedikit... Tapi begitu seminggu ato 3hari kmudian pasti si-celengan itu langsung gw pecah... hehe padahal bru ngumpul berapa ribu tuh.... (gak tahan godaan soalnya)


2. Punya laptop (huhuhu) ini lagi.... kagak punya duit!!!! DUIT! PITI!MONEY! huh... harusnya gue nabung yagh.... tapi.... sekalinya dikasi duit agak banyak dari ortu buat nabung... LIAT POINT 1... heh... yagh gitu... langsung raib.... buat sewa ini itu...


3. Gue nggak punya pendirian ! Yeah, dalam arti laen bilang ajj gue plin-plan... Hey that's me!! (plin-plan ajj sombongMySpace)

4. Boneka ! Boneka dlm artian boneka yg nemenin tidur.. yang dikoleksi.. kyak gitu2.. Gw gak punya satupun ! Eh, punya dink... itupun boneka keledai kecil yang dikasi temen SD gw, sbg tanda perpisahan (miss her so much) Boneka keledai itu sekarang bersarang ditaro di atas TV (aneh2 deh, ibuku itu)

5. Pacar ... kenapa ini gw taro di bawah sendiri ?? cz, mungkin itu gak terlalu penting bagiku..(walaupun gw gak bisa boong klo gw juga mendambakannya , huhu)
Sok, atuh.. kayak jingle -nya temenku :
"kapan ku punya pacar?? kapan kupunya pacar??"

itu deh.. selesai kan?? Trus klo kalian apa?? 5 hal yang kalian gak punya??? (berasa penyiar)

Oya... baru2 ini gw keilangan kartu perdana! No. itu padahal dapet gratis dari seminar HIV (oh) naseeb! perasaan dulu...gw simpen di dompet kok raib?? Dimakan tikus ,kali yagh?

Weh? Di rumahku ada tikus ? HOOH! ini gara2 yang ngontrak rumah belakang , pergi mulu ke desanya.... jadi rumahku rumah ortu yang dikontrak itu jarang ditempatin...MySpace ditempatin tikus deh.... huhuh...

Pergilah kau TIKUS !!! Go to hell aja deh...!
MySpace



Posted by Monday 26 January 2009 12:04 with 11 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p