aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Monday 29 December 2008
Akhirnya.......!!!! @ 16:10

AKHIRNYA.....

WOAH.....MySpace
Akhirnya, setelah penantian 7 purnama,MySpace perenungan 7 hari 7 malem.... puasa mutih...(lebai, deh..) Juga setelah terpaksa mengalami insomnia akut selama berhari-hari....MySpace karena kepikiran terus sebelum gue bobo'
Menghilangkan urat malu gue ....Demi kebaikan, apapun akan gue lakuin !!!!
kebaikan gue tentunya,MySpace entah kebaikan dia apa nggak...
Dengan bertanya pada seseorang yang blom gue kenal.... DIA bernama farrah!!!! MAkasih buat farrah...

Tepok tangan !!!! PLOK-PLOKMySpace
MySpaceBlog gue selesai juga!!!!!

Pokoknya gue uda rampungin kopas banner-banner de el el....
Lupakan ke-stress-an gue selama ini... Lupakan kebodohan gue gara-gara menghapus blog gue terdahulu.... HUHU.... yang pastinya juga gue kehilangan foto-fotodi situ... padahal foto-fotonya cuman gue upload di blog gue itu doank....MySpace

Oke, oleh karena itu, gue mau berterimakasih ma semua temen-temen yang uda bantu gue ....
1) Gue makasih sama K' Yulia -temen PLURK - yang pertama kali bilang kalo gue musti balik ke template klasik dulu buat bisa pake template dari blogskins

Tau nggak kalo gue berterima kasih banget atas itu.....

2) Buat Farrah, yang uda mau gue recokin dengan pertanyaan gue...
Entah apa yang bikin dia mau gitu ngurusin pertanyaan gue....
Awalnya gue komen dia lewat blognya, eh dia nanggepin..... HEHEHE
Thanks GOD !!!!

Dia email gue balik , trus ngasi nomer HP-nya... baik banget tuh cewek....

TApi dengan begitu kita jadi saling kenal, tho????? Iya, kan!!!!*pose maksa*

Oke, FARRAH YOU'RE MY SAVIOUR !!!!!! ever!!!

Ehem..... ehem.....
Thanks berat buat farrah....

tepuk tangan !!!!! MySpace eh, kok sepi??

3. Buat otak gue sendiri, yang tiba-tiba aa kepikiran untuk melakukan ini semua...MySpace

Dan untuk kalian semua yang uda mau baca blog gue....
makasih banget!!!MySpace

Dengan begini, Gue nyatain BLOG gue DIBUKA!!!!!
AVAILABLE !!!
MySpace

Perasaan gue lega!!! PLONG ... beban gue hilang....
BEBAS, LEPAS!!!!
LAncar Jaya...!!!

Labels: , , , ,


Posted by Monday 29 December 2008 16:10 with 0 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p