aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Thursday 1 January 2009
TAHUN BARU = TAMBAH TUA @ 12:57

TAHUN BARU = TAMBAH TUA


Gue tulis kayakgitu coz, hari ini hari pertama Tahun 2009...MySpace
HAPPY new YEAR !!!!
MySpace
Pernah gak lo mikir sama kayak gue. Usia kita nambah satu setiap taunnya. Gue aja ini bakal berumur 17 ( hoho... KTP here i'm) Tapi entah kenapa taun ini hambar-hambar aja, yach? Secara gue nggak kemana-mana pas malem taun baru kmaren.. hujan, bos..MySpace
Talking 'bout tambah umur, gue slalu mikirin klo gue bakal lulus SMA, (kalo lulus..) Trus slanjutnya gue entah kuliah ato langsung kerja. soalnya ortu minta gue ambil PMDK. Padahal nilai gue yang kmaren aja jeblok..!MySpace Gimana mw PMDK? Abis kerja ato apalah, setelah usia gue mateng, gue bakal cari suami (ceileeh..) Emang ada yang mw sama cewek gak jelas kyak gue ?MySpace Pokoknya pemikiran gue, gue dapet suami trus kudu punya anak . Nah, ini gue sama skali blom siap lahir batin !! Stelah gue punya anak, tinggal tunggu tua sampe.... TENGGG...
RIP ( Rest in Peace )

Metong dah, gue....
BUSET !!! Pemikiran macam apa ini???!

God !!MySpace Intinya gue kagak pernah siap buat tambah dewasa ! Juga blom siap mati ! HUweee...
Jadi Tahun Baru ini gue lalui dengan ketakutan, bung! Scary ma imajinasi gue sendiri...Ngeri...
Daripada tambah ngeeri mending gue ganti topik aja kali...
Biasanya taun Baru itu identik ma target dan resolusi.. Dan gue tipe cewek yang gak suka ngasi target ato resolusi buat diri gue... Tapi kalopun gue harus ngasi tau, gue bakal jawab...
" Target gue smoga nilai gue di taun ini naek ..!"
KAgak muluk-muluk deh...
kalo tambah-tambahannya sih, gue pengen bisa nerbitin novel, punya laptop, HP baru, jadi penyiar radio, punya cowok, juga boleh...MySpace
halah banyak amat permintaannya... Nggak apadeh, Manusia tanpa permintaan itu nggak hidup, teman !
Trus kalo resolusi. Mmmmm... gue pikir dulu... Sampai sekarang, gue kagak pernah tau apa artinya "resolusi" Bahkan kalo denger kata "resolusi", otak gue langsung nyangkut ke Resolusi New Delhi .. (apa tuh??) Nggak tau juga, gue..MySpace POkoknya pelajaran sejarah SMP ajah...MySpace
Hebat juga gue masih inget pelajaran SMP..MySpace

Sumpah baru kali ini Tahun Baru kagak berasa meriah...

Labels: , , , ,


Posted by Thursday 1 January 2009 12:57 with 1 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p