aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Friday 30 January 2009
BT !!!!!!!!!! @ 13:42

BT banget deh, masa gue tagboard ke blog laen, link gw gak muncul..... Jadi banyak yang nanya : "Qent, alamatmu mana kan bisa aku link balik..."

Maaf.. saudara-saudara... ggatao kenapa tuh.... padahal di kolom 'website' uda gw isi..... hUEhhuhuhu.... parah....
Jadi maapkan daku.... teman2..... bukannya gw nggak ngasi tau... tapi yagh itu... kok gak bisa muncul linknya,,,,!

Ada yang bisa nongolin link gw, ada yang nggak.... contohnya gw tagboard di punyanya anin, juusan dlll yang baru aja gw kunjungin... gak bisa !!!!! Ada apa gerangan ini???? SIAL !!!

tapi di punyanya nila bisa.. tuh... hue... gila.... pusing berat nih....

(bwt nama2 yang uda gw sebutin.... heheh... jangan marah uda gw jadiin contoh)

TOLONGIN GW!!!!!~~~~~~
Buset... tambah gila hidup gue...
Lagi ada banyak tugas ,, eh ini dikasi masalah blog atu ini.... please....HELP ME....!!!!!!!!
EVERYONE in THE EARTH.... buaet kayak bencana alam ajj.. niy..

Dijamin tidurku bakal gak nyenyak sbelom bisa bener niy... heu... tinggal menunggu datangnya kantong mata.... mengenaskan...!

Labels: , ,


Posted by Friday 30 January 2009 13:42 with 6 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p