aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Monday 9 March 2009
Slasa ngocol @ 16:27

Tumben-tumbenan niy Selasa ini banyak cerita konyol dari sekolah gw. Biasanya hari Selasa itu hari terngebosenin dari hari-hari sebelomnya yg juga ngebosenin *udah bingung belon?* bayangin jadwalnya : B.inggris , Kimia, Agama, matematika.. masing-masing 2jam pelajaran Weheheh... bisa mati ngesot gw... tapi walopun ngebosenin, hari ini cukup nyenengin juga Pas bahasa Inggris, gurunya ngadain pelajaran Speaking di depan kelas .. Judulnya "Next ten Years.. I'll be..." rata-rata sih, pada bilang mw jadi orang sukses, punya istri ato suami yg baek... kaya.. jadi dokter.. Nah, laen halnya temen gw namanya Nurul , dia bilang

Yg lebih lucu lagi seeh , temen gw namanya Lukman... biasanya dipanggil Jojon..

Klo gw??? Uhm... gw seeh blom dapet giliran ya... tapi gw cuman butuh yg biasa-biasa aj kok..

Trus pas pelajaran kimia...Bu Guru ngebagiin hasil ulangan kemaren, dan gw menyadari bahwa akan terjadi remidial massal..pulang sekolah besok.. HOREEE... Padahal guru kimia itu adalah wali kelasku...

Bu guru : "Aku nggak mau punya nak kayak kalian... ya ampun.... "
Kami : "Ya buuuuuuuu..... !~"
Gw : "Kau menelantarkanku , bu...."
Temen semeja : "Ibu Tiri.... slalu sayang, kepada....hiks..hiks...." ALAY DEH....
Pelajaran Agama : Biasa aja.. orang gw sempet ngemil di kelas.. hehe
Pelajaran Matematika :
Whoooo.. Pak Sugeng is the most 'gokil' teacher in my school.. Bayangin, sifatnya yg cenderung santai dan cuek itu.... Beliau slalu ngrokok di tengah pelajaran. (bwt menjernihkan pikiran) Tapi gw..salut.. beliau itu pintar sangat !!! Biasanya pas nemu soal yg sedikit susah (bagi dia) , beliau minta ijin ke kita.. "Ngrokok dulu ya, anak-anak.."
Hyaaaa...... Tadi aja Pak Sugeng ini buang puntung rokok lewat jendela kelas gw (padahal kelas ada di lantai 2) Kmaren giliran spidol yg dibuang gara2 tintanya abis (pdhal kan masih bisa diisi ulang ) Sekarang, anak2 pada gemeteran klo spidol menunjukkan tanda2 mw wafat.... takut dibuang lagi.... Tadi beliau cerita klo Kepala sekolah lagi studi banding di semarang... PAk Sugeng langsung komen..:
"Kucing besar pergi... tikus2 menari-nari..."
Bwahahha... okey de.. kita langsung ngerti apa maksudnya...
"lah liat aja, ank-anak..... Kelas lain pada kosong.. gurunya entah kemana.. Sebenernya contoh bapak donk.. "
Kita manggut-manggut... Trus pak sugeng nambahin ... "ya, anak-anak.... Jadi fungsi Invers itu..... " Ya pakkk...... Crita lagi donk......

Btw.....

*lempar sendal*

keliatannya mood gw baek2 aja ya??
Padahal sejak dari pagi gw udah badmood tuh.... uring2an terus...
apalagi pas pulang sekolah.... Rumah kayanya sesak banget.. suntuk , nggak nyaman...
Temen gw aja SMS baek2 , "Besok ada tugas apa?? PR ??
Gw jawab, "Emang gw pernah ngerjain PR.. kok tanya ke gw..."
Dia bales lagi... "NApa sih lu??"
Gw : "Gpp."
Buset.. smua orang kena imbasnya tuh.... nggak terkecuali....
Pokoknya stelah di rumah badmood gw nambah.. BT abis...

Labels: , ,


Posted by Monday 9 March 2009 16:27 with 11 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p