aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Thursday 26 February 2009
LHO KOK ??? @ 18:34

waduh.. sekali lagi, kawan-kawan.....
+Apa??
-PR, yukkkk
astaga..... banyak amat ye??
Ampek gw ketawa-tawa sendiri... bener loh, gw ketawa sendiri di warnet ,pas ngeliat tag dr akane..... saking nggak bisa ngapa-ngapain jadinya ketawa.. deh...
Yasud, nih PRnya :
First ::
Conditions of homework..
1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Tujuan dari tag ini adalah:

Untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

Sip deh.... sip .....



Whoops.... ketauan banget gw ngerjainnya pas gw lagi badmood ya??
Hehe.... sudahlah.. gw tag ke Kak Yulia ... (wakakak aku duluan, mbak yg ngasi PR ), wening ,
nenoneno ..... ghaghah
, reena , naddya
Weps.. sori niy..... bukan salah gw mengandung .. weleh.... gagtau kenapa bulan ini kok banyak yg bikin PR... hajar.. hajar !!!!!

Posted by Thursday 26 February 2009 18:34 with 10 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p