aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Sunday 8 March 2009
Merem !!! Liat ke atas....... @ 15:33

hua..... selsai juga... tugas gw sbagai penjaga kado ini.... ug... Penyiksaan berakhir sudah...
Bayangin... Jam 6 pagi gw kudu udah siap di TKP untuk di make up (OWG)
Yg jadi penjaga kado ada 4... tetangga gw dulu dan salah satunya kakak kelas gw
gw dihadapkan pada seorang penata rias (PeRi)...untung bukan benciss ye , boo...
Mulanya PeRi ini melambaikan tangan padaku....
"Sini, mbak.."
gw dateng... trus duduk...
"Rileks ya , mbak.." kata peri itu...
setelah itu mbaknya dengan girang mengubek-ubek muka gw.....
sampai saatnya si mba bilang, "merem dulu ya, mbak...."
ternyata gw ditempelin alis palsu.... hue.... trus dibedakin... mata gw diwarnain.. dll....
pengen gw bilang ke mbaknya...
"kenapa nggak sekalian ditempelin muka baru aja???"
tapi nggak la....
trus mba.nya nyuruh lagi..."Liat ke atas, mbak...."
Dia ternyata mewarnain bagian bawah kelopak mata bawah gw....
Sensasinya.... perih banget....... perih......
Gw bilang, "Sekalian dibuat emo gothic ya, mbak...."
gw gak tau gimana reaksi mbaknya.. ampek akhirnya gw gak tahan.... Gw menangis ...... Bukan cengeng.. Gw nangis gara2 kelilipan...

Setelah beberapa dekade, selesai juga make-up gw.... Gw liat ke kaca..... HUAU..
dan kulihat seorang....
CEWEK.... beuh.....
btw..... mata gw berat banget.. efek alis palsu itu....
gw trus disuruh pake baju kebaya itu.... warnanya biru.. bukan pink.. alhamdullilah...
eh, ternyata gw singset juga.. hehe...
Gerak cepet.... gw langsung dipakein kerudungnya..... Dibuat muter2 kain kerudungnya....
eh, pas lagi asik nikmatin pijatan di kepala, yg punya hajatan tiba2 nawarin makan roti...
ya elh.. lagi sibuk gitu.. mana maksa gini,
"Ayo, mbak... dimakan rotinya.. Ayo.. kamu itu ah.. Ayo.."
Gw tolak halus donk.. eh, beliaunya malah cekikikan.... Gw jadi ngeri.....
jadinya, setelah selesai, gw ngrasain banyak jarum di kepala........
sekitar jam 10.... acaranya dimulai.. gw dengan muka topeng ini, diharuskan hadir *sok penting*
Tugasnya cuman njagain kado2 dari tamu, trus ngasi souvenir....
Yg gw suka.... kita bisa ambil souvenir sesuka hati.. ma dapet makanan gratis....
dan gw ngambil tiga.. hehe

Jam 1 siang, acaranya selesai.. kita disuruh photo ama kedua mempelai... oya.. ternyata mempelai prianya memelihara jenggot.... Hiiii
Jam 2 siang, gw udah nyopot segala macem yg bikin gw keliatan cewek...
Dan..... disinilah gw liat jati diri gw sendiri....

Posted by Sunday 8 March 2009 15:33 with 5 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p