aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Tuesday 3 March 2009
Knapa lagi banyak yg punya HAjat ya?? @ 14:19

nah lo.... gw aja masi bingung niy..... ttg kata-kata hajat
Kan ada yg bilang "Tuh pak AB bikin hajat"
artinya bakal ada kondangan
tapi ada yg bilang juga "Ntar deh, buang hajat dulu"
artinya bakal nanem "bom"
KLo hajat yg pertama = hajat yg kedua .. bisa jadi...
"PAk AB bikin hajat"
artinya "pak AB bikin bom??"
ck..ck..... *manggut-manggut*
What the meaning of the maksud ?? HAH???
Ngomong-ngomong, gw usil banget ya, ngobrolin soal hajatan ??
ya, biasanya emang kagak peduli, cuek dan cendering hepi Soalnya hajatan=makan gratis
... tapi laen halnya sekarang ni.. Gw terlibat dalam hajatan kali ini..
Bayangin .. GW ....!!
Gw ditunjuk jadi penjaga kadonya di kondangan tetangga gw... tugasnya sih gampang, vuman senyum ma ngasi souvenir... Tapi yg jadi masalah,,,,
..
Tapi untung kawinan kali ini pake kerudung.. Jadi gw terbebas dari yg namanya sanggul (YEAH, this DAMN thing)
Oke.... calm.... take a breath.... Breathing......
Masi tanggal 8 maret kok...
WHAT ???? DELAPAN MARET ????
.......
...

Whooops.. lupain aja deh....
Oya tadi gw abis ketemu ama mba nya yg motong rambut gw ...
Mba Salon :gimana , mbak... bagus kan jadinya?? Keren loh mbak.... *terus promosi*
Kayak potongannya BCL....
Gw : diem..... *ngambil pacul*
kayaknya tuh mbak-mbak bagus2in terus , biar gw nggak dendam.. soalnya klo gw udah dendam, bawaannya pengen ngasi bom....
Bukan bom dari "hajat" kedua loh *halah kok masi ngomongin hajat seeh??*

Posted by Tuesday 3 March 2009 14:19 with 10 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p