aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Saturday 28 February 2009
TRAGEDI POTONG RAMBUT @ 16:57

Gw baru aja potong rambut, udah 2 mingguan lalu seeh, Ini acara potong rambut kedua gw slama 2 taun ini... Emang gw jarang banget potong rambut..
Dulu pas SD, rambut gw sepunggung terus.. tapi gara2 ada cowok yg ngisengin narik2 rambut gw , akhirnya gw bikin resolusi buat potong rambut...
Dan, bermula dari niat baikku itu, tragedi berdarah itu dimulai....


Kress.. kress... kress... gw natap rambut gw dgn nanar.... Itu manjanginnya bertaon-taon kali....

Good bye my lover
Good bye my hairs...
You're be the one
You;re be the one for me ..

Hampir selesai, tiba-tiba diluar ada suara ban meletus...
"DUOOOOOAARRRR"
Latah, gw refleks nengok ke luar dan disaat yg sama tuh mbak lg motong rambut gw,,,,
KRESSS>>>
Mbaknya langsung pucet...ngliatin gw... "aduh" Gw sperti dapet firasat buruk...
mbaknya : kayaknya ada yg salah
gw : apa? pasien gagal diselamatkan??
mbaknya : iya, nggak ampek pitak sih, cuman salah model..
gw : beri napas buatan!! napas buatan !! mbaknya : terpaksa kita harus melakukan tindakan penyelamatan. saia harus memotong bagian cedera yg lain...
gw : kejang-kejang
..............
Dan kali ini pas gw kelas 2SMA , gw pengen potong rambut lagi... Tau apa yg terjadi ??

Makanya sekarang gw malah bener2 kayak cowok..... HIKS... kayaknya gw bakalan phobia salon deh ah.....















Stelah itu, gw hangout bareng ank" Smp.... Gw dateng pertama kali.. makanya gw luntang -luntung di depan gerbang sambil photo2....







Eh, nggak brapa lama , mereka dateng.... Gw senyumin, mereka malah tetep masuk ke parkiran.....
Kacang.. kacang.....
Gw uber ke parkiran

Kita2 lalu nongkrong di blakang pancoran... adem bener......
tau" Desi ngomong : "Eh, suaranya niken brubah ya???"
Yg laen : "masa pertumbuhan kali."
Desi : "agak sedikit berat"
gw : *diem* dalem hati bilang Duag.... nge-bass maksudnya??? Wehehehe....

Dan tragedi itupun berlanjut....











Hua .. Aib !!! Aib !! Suara gw bner2 berat banget.... mana pas perjalanan, gw nglewatin cowok2 cakep lagi... dan di situ, ank" laen pada mancing gw bwt tereak..... JAHANAM !!!
Walopun blagak cuek... dalem hati gw bilang :
tutupin muka ini .....
bayangin suaranya Avril...,.... !


Posted by Saturday 28 February 2009 16:57 with 8 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p