aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Monday 23 February 2009
BUSET !!!!!!! PR ketiga dan ke-empat... Piuh @ 15:43

PR yang ketiga :
wekekkkk.. Pr lagi.... haduh... saking pusingnya gw ampek ketawa-ketawa sendiri... deh ah... Oke ini tag dari nenoneno ... (permen nenoneno.. wekek
ekkk.. becanda boss...)

First, here are the rules:
1. To each letter of an alphabet write a word connected to you.
2.
Tag 6 (six) people.
and here we go.. guys..
Aduduh .. dapet PR yg susah niy. Melebihi klo ngerjain limit ma stoikiometri (pada tau apa itu gak ??)
B
aca PR ini maka kau akan mengalami penuaan dini.. kenapa?? Dimulai dari kerutan-kerutan di dahi, trus anda akan berpikit.. NAh kebanyakan mikir, ntar malah cepet tua.
Can I speak English ?? oh, yeah,... little little i can... Wakakakakkk.. amburadul !!!
Dimulai dari sekarang, gw bakal ngomongin sifat gw, kebiasaan, ma band2 yang gw suka... klo banyak kalimat maksa. maklum deh.. Check this out !!
Emang gw cowok?? baru2 ini gw dipanggil 'mas' lagi ma temen PLURK gw... namanya *bisik-bisik* Chenning .... wah minta ditraktir tuh orang..
F
reak ! Itulah gw .. makanya blog ini gw kasi title Freaky notes, cocok dgn sifat gw soalnya.. Mungkin tinggal satu langkah lagi, gw bisa lulus tes 'sinting'
Gorgeous ! hehe.. akhir2 ini ulangan gw nilainya indah banget ! makanya gw kasi ke tempat khusus yaitu --sampah--
Hoy, biasa aja donk klo kirim SMS ! Kmaren dapet SMS dari seorg cowok , masa nulis 'cla' gw lola nangkep apa artinya itu, trus gw tanya ke temen gw... katanya itu artinya 'salah' BUSET !! sok imut kali ini cowok?? Jadi ilfill deh... Heran, gw bingung klo nrima SMS besar kecil, ato disingkat terlalu singkat... SMS skarang murah gitu....
I'm a moody girl .. Mood gw gampang banget brubah.. tiba2 aja anjlok, jadi pernah nanggepin catting dgn kata2 'iya' , 'nggak', 'nggak papa', ato emot ngantuk.... Tapi beberapa menit kmudian, nggak ada nasi goreng, mie ayam ato bakso, mood gw udah baik lagi.... ANEH...
Jingle gue saat ini "Aku jelek2 saja! menikmati hidup yg aku punya.. Hidupku sangat sempurna, I'm single and very depresi !!!" Waduh, ngganti lirik lagu seenaknya niy...
Kutu buku.. gw suka banget baca... Komik dan novel tentunya..
L
ebay is the music pf my country !! yang ini jelas kan??
MotoGP ma F1.... Duuh, sedang nunggu kapan maen lagi tuh... katanya F1 taon kmaren dimenangin hamilton ya?? Huh, hate this man !! Trus katanya Feloppe Massa nggak bakal maen lagi ,yak??
Ngemil ! Betapa enaknya ngemil itu, Pas dirawat di RS dulu aja gw ngemil ikan lele.. hehe
Owgh... capek, booss... ! hehe nggak!
Obsesi gw klo besok lanacar maen gitar, lagu yg pertama gw nyanyiin itu "perfect"nya SIMPLE PLAN !!
Pedrosa aka Dhani Pedrosa aka kakakQ .. you know this man , right?? He's so so so handsome!! Weekekkk.. klo liat MotoGp yg pertama gw cari pasti Dhani pedrosa urutan ke brapa?? Yeah, gw kasi tau rahasia niy.... ULTAH kita sama lho.... hehe.. JAdi selama 16th, gw ngrayain bareng ma Pedrosa !!! wakakkk.. bangga donk gw...
Q suka lagunya Story of the year, Paramore (yeah), Good Charlote, Daniel Beddingfield, Miley cyrus, Avril Lavigne, david Archuleta, Plain White T's, Bullet to my Valentine (kmaren gak liat !!!), Boys like girls... dan semacamnya..
Rasanya benci sangat klo disuruh cuci piring, tapi stelah gw ditinggal dulu, skarang si-ibu dgn seenaknya menitahkan tugas cuci piring padaku... Padahal ntar klo tanganku nggak lagi halus gimana?? (halah) trus klo nggak ada yg mw pegang2 tanganku lagi gimana?? +Emang sapa yg mw pegang2 seeh??
Simple Plan !!!! Wohoho.. coba pensi besok, sekolah gw ngundang Simple Plan ya... Emang kuat bayar??? hah , ngaco !!!
Tuing.. tuing... gue suka banget klo lagi banyak duit !
U
mur gw 16 taun, September besok uda 17.. tapi kerasa kagak ada yg special...

Voilla !! gw baru aja nonton dvd 'Step Up 2' Uh... keren sangat ! kata2 yg membekas tuh... kata2nya Andie : "Nothing is not nothing, okey??" Fu..fu...fu.. keren sangat !! Nampilin bedanya street dance ma tarian balet di MSA .. niy gambarnya : What's a mean of friends of me?? Sahabat adl dia yg menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, persahabatan itu sprti tanagn dan mata. Dikala tangan terbuka, mata menangis, saat mata menangis, tangan yg mencoba tuk menghapusnya.... Tapi menurut gw .. kata2 "that's why friends are for " that's bullshit ..
X-pet gue.. :MUMU dan MUNA, hiks.. miss you all, dude...walopun gw kagak tau kalian dikubur dimana..
Y
oshizumi aka Wataru Yoshizumi . pembuat manga favorit gue.. Ada juga Ikeyamada Go!! dan Masashi Kushimoto (yg ini pasti tau deh ...)
Dream klo gue bisa ke Jepang, pertama2 gw pengen ketemu Masashi Kushimoto... Klo ke Jepang.. Emang bisa?? Au'
Zelesai zuga !! Hm... banyak yg maksa kah?? maklum blom dapet ilham dari pertapaan kmaren ...


So, demi kelancaran BAB gw (hayah ngaco !)
Bukan ! Gw tag ke :
1. Ayu mamisinga,
2. kak Yulia (bales dendam ceritanya)
3. Ree

4. Sherlee
5. Ucil ...
!!!!!!! selamat menikmati !!!!!!

PR ke-empat : Piuh....
yang ini dari kak yulia ... kejamnya dikau !!! huhu

1. Put this award on your blog(s)..
2. Put your very or the most aib photo with no edit of course..
3. Give this award to people you know (
min. 2)...

1. This is the award:
2. Trus photonya :


3. Tag buat :
ghie, rafika, ma nenoneno
4. Kenapa foto ini yg paling aib
yagh.. liat aja.. itu diphoto malem", trus gw keliatan item banget tuh.. aib oiy....
lagi belajar juga!!!!
5. Menurut gue aib itu
pokoknya yg malu"in.... yang selalu bikin orang ketawa ngakak gak jelas
Dan salah satu yg kebanyakan aib itu ya gue !!
6.Orang yg menurut gue paling aib :
Yang lagi baca postingan ini...
Wekekekek


You can see this ?????!!!!! MySpace

Labels: ,


Posted by Monday 23 February 2009 15:43 with 6 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p