aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Wednesday 9 November 2011
Website hantu @ 10:42

Beberapa hari yg lalu saya pergi ke GRAMEDIA. Niatnya mau beli novel, eh ternyata novel yg saya cari tidak ada.
Itu loh, seri ke duanya EIFELL, Tolong! Clio Freya yg judulnya:
"FROM PARIS TO ETERNITY"
ternyata stoknya habis. Jadilah saya berputar-putar dan terhenti di bagian komputer. Dan saya menemukan buku yang berisi bagaimana membuat website hantu. Jujur, saya baru dengar istilah website hantu.
Lalu coba tebak, apakah saya membeli buku itu? Tidak, saya membaca di sekilas tentang buku itu di tempat. Haha.
Sekitar satu jam berikutnya saya pulang dengan tangan hampa karena novel yang saya idam-idamkan tidak ada. Tragis, karena untuk membeli novel itu saya harus menabung beberapa bulan (hiperbola)
Keesokan harinya (inilah inti ceritanya LOL) ketika saya membuka browser, entah ada apa di pikiran saya tiba-tiba saya tertarik dengan salah satu alamat blog yang tertulis di page yang sedang saya buka.

Dan jeng..jeng...
Saya mengumpat saat itu juga.
Muncul kotak dialog yang isinya masih jelas saya ingat.
"Hayo... mau buka apa?"
Karena mencurigakan saya pun klik tanda silang di kotak dialog itu, tapi malah muncul kotak dialog lain.
begitulah seterusnya, sampai kotak dialog itu berputar-putar di layar komputer saya.
Isinya tentang tertawaan, sampai mata saya sakit seketika karena setiap saya klik kotak dialog itu terus berlarian.
Keringat dingin saya mengucur. Eh, karena saat itu AC sedang menyala, tentu tidak muncul keringat, melainkan tiba-tiba saja kandung kemih saya penuh.
Panik, sampai akhirnya muncul kotak dialog berisi:
"Maaf. Ahahaha"
Alhamdulillah itu teror terakhir dari tersangka website hantu tersebut.
Entah umpatan apa saja yang sudah saya keluarkan. Tapi saya bersyukur sudah tidak muncul kotak dialog lagi.
Akibat dari peristiwa tersebut, saya jadi was-was dan deg-degan setiap kali membuaka blog selalu muncul kotak dialog.

Sekian.

Posted by Wednesday 9 November 2011 10:42 with 2 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p