aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Wednesday 4 November 2009
UAN :) @ 18:41

Gosip.. Gosip.. Gosip..
Kata guru gw, UAN bkal maju sebulan! Jadi bulan Maret sodara! (omigod)
knpa gtu?
Ktanya lg, bkal ada uan 2 kali..
Satu lg ntu bwt remidi.
Houw, betapa anehnya!

oya.. disini gw juga mau share ttg joke kecil..
Alkisah (hoho)kemaren kamis,,pas gw sekelas ada di lab biologi, gw duduk di bangku paling belakang.. sendirian, cz sengaja.. disamping gw ada cwo2 yang (malah) duduk bersila di bawah.. kurang kerjaan deh mereka..
gw liat di meja.. ada tulisan APWG.. pake tipe-x
sontak gw kaget.. cz, dlu... gw pernah ngilangin huruf A-nya.. biar jadi PWG doank. gw gosok2 pake penggaris.. eh sekarang ditulis lagi huruf A-nya.. jadi APWG lagi.
gw percaya sih yang nulis itu adek kelas..
Niat amat nulis APWG lagi.. di dua tempat yang dua-duanya jga udah gw hilangin huruf A-nya..
oleh temen gw, alvira ditambahin lagi diatasnya,, " yg nulis kopetan!" wkwkwkwk

Posted by Wednesday 4 November 2009 18:41 with 1 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p