aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Monday 15 March 2010
RANDOM THOUGHT @ 16:37

 Tidak usah mengingat kenyataan bahwa ujian nasional tinggal seminggu lagi...Aku udah cukup doki-doki, sayang..  

Jadi sekarang aku mau merefreshkan pikiran dengan hal selain ujian..

*perasaan aku juga nggak pernah belajar,pas ada latihan ujian aja, aku malah ngabur ke tempat persewaan komik dan novel... ngajak berantem nih

Kemarin malem aku liat F1..wah wah.. jujur aku sudah mulai nggak ngikutin F1
tapi musim balapan udah dimulai ya..
Kemaren aku liat jagoanku nggak menang, entah memang nggak ikut atau bagaimana, tapi memang prestasinya sudah menurut akhir-akhir ini. Sudah tua kali ya, bok..

ini dia jagoanku KIMI RAIKKONEN "the ice man"

















CAKKEEEPPP, ya bok... sumpah, kalo ini mah makin tua makin menjadi.... itulah alasannya kenapa aku fanatik berat sama orang ini..
Jadi inget gimana bencinya gue kalo om kimi dibalap. Bahkan aku sampai marah-marah sendiri. Dulu sih, aku benci banget tuh sama L.Hamilton, juga Kubica...
maap...maap...maap...
entah apa yang aku ejek waktu dulu. Tapi pastinya ejekan itu main fisik deh.
Entah Kubica yang hidungnya kayak prosotan anak TK,
atau Hamilton yang... ehm... nggak jadi deh.. Pasti tau sendiri lah,..

MAAP OM !!!
maap...maap...maap...
maapin lah.. mau dong maapin..ayo dong, mau ya.. mau...

tapi aku dapet berita dari kompas katanya kimi bakal pindah ke redbull.
Gimana donk? Padahal hatiku sudah nyantol di ferrari kalu harus mendukung team lain, berat deh...
Baca aja artikelnya itu.
baca...baca...baca..
Ini dia wajah kimi dengan baju redbull..Masih keren kalau pake baju merahnya ferrari ya.. YA YA YA !



 Yang penting ya, om.. Om harus jadi juara lagi. Masa' kalah sama yang laen. Perasaan sekarang yang sering menang kan Trulli, Sotil, Button dll. Sumpah, aku nggak tau mereka. Masa harus cari-cari informasi tentang mereka lagi? Gugling lagi? malas.
Tapi tapi tapi.. kalau kimi keluar dari ferrari, F.Massa pasangannya sapa? Sempet denger gosip sih, kalu bakal digantiin Kubica.. O M G
Kubica yang ITU ?

Sekian.






Posted by Monday 15 March 2010 16:37 with 6 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p