aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Sunday 19 December 2010
NBL live @ sritex arena @ 15:41

 Haaaaaaaaiiiiii :D (big big smile)
Miss u my blog. Ahaha, sekarang saya hadir dengan alamat baru, dan layout baruuuu (ouwooo)
Okey, tgl 15 kemaren saya nonton NBL loooh, live @ sritex arena SURAKARTA. Dan jujur saja nih, ini pengalaman pertama saya nonton basket langsung di stadium. Aiiiiih, katroknya saya. Haha
Bahkan nih, awalnya saya tidak tau loh, sritex arena itu dimana sih? Eh saat saya tanyakan teman saya, dia malah memaki-maki.
"Sritex arena itu yo gor bhineka, goblok"
Hadeuuuh, kalo itu mah saya tau, lha wong hampir tiap hari saya lewat kok. Haha, big idiot.
Pukul 1 siang, ceritanya saya beli tiket NBL (buset bok, harganya 20rebu, dulu pas pertandingan antar SMA cuma 4rebu kok -- ya jelas2 beda dong, mbakyuuuu) ceritanya nih, saya takut kalo kehabisan tiket gitu deh.
Dan guessssssss whaaaaaaaaaaat?
Saya melihat pemaen2nya lagi pada ngaso di depan. Ouwooooo, ouwoooooo.... Saya sibuk mengingat2 siapa mereka, sampai bapak2 yang ngasih tiket ke saya itu dateng. Setelah saya dapet tiketnya, saya langsung pulang. Baru beberapa meter meninggalkan TKP, saya baru sadar:
KENAPA NGGAK PHOTO BARENG SAMA MEREKA SEEEEEEH????
jeder!!! Langit di atas saya serasa mau rontok. BIG IDIOT! GOBLOK! BEGO!
Padahal mereka ada di depan mata saya, nyantai-nyantai dan ada juga yang bertelanjang dada. Huhu
Saya pun mengendarai motor dengan kecewa (sampai sekarang pun masih kecewa, tauuuk)
Jam 3 sore, Pipik dateng ke rumah, jemput saya, katanya sih dia langsung dari kampus ke rumah saya, jadi dijamin bakal nggak mandi. Haha. Kita berdua mampir makan dulu ke mie Surabaya, trus mampir ke Alfamart buat beli cemilan banyak banget. Dan akhirnya kita baru sampai di gor jam 5 sore. Waduh.

Pertandingan pertama, Bimasakti Nicco Steel Malang vs Muba Hangtuah.
Hmm sepertinya membosankan. Kami ambil posisi duduk yang pewe (buat ngegosip) trus liat sekitar. Huwaw, seperti berada di China Town. Dan saya melihat adek-adek yang mukanya masih fresh beda dengan kami berdua yang udah keringatan.  Kata pipik sih malah makin mudah dikenali, kalo ada yang tanya, lo dimana pasti langsung tau. Oh, yaya, lo yang bersinar itu ya.. Ahahahaha
Sesuai dugaan, pertandingan pertama membosankan. Abis dua-duanya sama sama susaaaaah nyelak angka. Sama-sama madul!
Tiba-tiba pipik nyeletuk. "Eh ada yang mirip markus" sambil menunjuk pemain yang botak.
saya : "yang hitam apa putih?"
pipik : "yang hitam lah..."
saya : "ooh, soalnya yang putih juga ada yang botak."
Pipik langsung mengarahkan pandangan ke pemain botak berkaus putih, "HAHA, malah mirip yang itu!"
Yak, kami malah saling cela-cela nggak jelas gitu deh. Soalnya bosen sih.
Dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Muba Hangtuah

Pertandingan kedua antara Aspac vc Satria Muda
Nah, inilah yang saya tunggu! Penonton langsung rame seketika, apalagi ketika nama pemainnya disebut, woooh, langsung pada berdiri dan tepuk tangan. Berbeda pas pertandingan pertama tadi. Saya jadi mikir jangan-jangan pas pertandingan pertama tadi, pas pemainnya disebut namanya yang nepukin cuma tukang pel doang. Haha!
Sayang sekali pas pertandingan penting ini, di depan saya malah ada orang yang rese abis. Dikit-dikit teriak:
 "Faisaaaaal!"
 "Defend!"
Pipik hampir aja menendang kepala si pria berbaju hijau itu, untung saya pergoki. Haha.


Ini gambar waktu Aspac baru keluar dari peraduan (langsung dari hape saya)

kalo ini Satria Muda (nggak keliatan ya --namanya aja dari jauh) 
Eh, eh kalian pada ngeh nggak pria berbaju hijau di depan itu. Yap! Itu dia!

ini pas pemain satria muda dipanggil namanya (semakin nggak jelas gambarnya. Haha)

Dan.... Terengtereng.... Saya dengan bangga menunjukkan hasil para crew kepada tangan saya!

Eh, eh liatnya di tulisan DBL lho ya.. bukan fokus pada bulu-bulu tangannya. Ehem
Bukan permainan basket namanya kalo nggak diselingi dancer-dancer luchu (Ehem lagi). Nah, habis quarter 2 selesai, muncul dancer berpakaian mini, rambut panjang teruari. Mereka nari dengan hebohnya, kayang, ngesot, nari ala trio macan, sampai nari aserehe.
Mas-mas di belakang saya sampai mengumpat : "Nggapleki, do ngopo kui?" (Anjrit, pada ngapain itu?) Tapi dengan ketawa-ketawa puas. Muna kau, Mas! Bilang saja suka, lha wong saya yang cewek aja mandang sampai ngga berkedip kok. Hihi
Pertandingan kedua dimenangkan oleh Satria Muda. Hiyey! Jagoan saya menang (padahal selama pertandingan saya selalu menepuk tangani siapa saja yang memasukkan bola, entah dari SM Britama, atau Aspac, hehe. Mungkin malah orang-orang sekitar saya bingung, "Nih, mbak-mbak jagoin yang mana sih?" Ehehehehe)

Pertandingan ketiga antara Stadium Jakarta vs Garuda
Ehhm, udah jelas sih siapa yang bakal menang. Banyak penonton yang sudah pada pulang juga, tapi saya dan pipik memutuskan untuk menetap sampai quarter 2 selesai! (maksudnya mau lihat dancer lagi, haha)
Saat Stadium Jakarta dipanggil, hampir tidak ada yang tepuk tangan, karena iba, saya dan pipik pun tepuk tangan.
"Horeeeeeeee, bapak yang ngepel lantai muncul!!!"
(inget satu adegan di Spongebob? Saat dia cuma mengepel lantai, tapi disorak2in penontonnya)
Begitu pemain Garuda yang keluar, hampir semua penonton yang masih ada di sana tepuk tangan. Kalau saya jadi Stadium Jakarta asti undah nangis dan minta pulang aja :P
saya : Sepertinya akan berakhir dengan 70-30 nih
pipik : Ora! 70-1
saya : Angka satu itu pun jangan-jangan dari free throw (mulai kejam)
Hadeeeeeeeeh, kasian sekali. Lha mau gimana lagi? Masak dari awal SJ nggak nyetak angka sama sekali. 18-0 lho, bayangkan!
Jangan-jangan Denny Sumargo tiba-tiba sebel, trus dia menghampiri salah satu pemain SJ, "Sinih, kita tukeran kaos. Gue gantiin elo!" AHA XP
Sumpah deh, ini pasti kalo SJ dapet angka langsung nangis terharu. Dan terbukti, akhirnya SJ dapet angka juga. Dari FREE THROW. See? Apa kata saya, firasat saya itu selalu tepat dan menyesatkan.
saya : Ini satu untuk selamanya (ngejek abis)
Pr\enonton di gor pun semuanya pada bersorak, "Naaaaaaaaaah! Akhirnya pecah telur juga."
Ternyata mereka juga gemes seperti saya.
Permainan kembali membosankan. Tapi saya seneeeeeeng banget soalnya sempet melihat tembakan tiga angka dari Agustinus D Sigar. I REALLY LOVE THIS GUY! Sumfeeeeh, tembakan tiga angkanya itu menusuk jantung hatiku banget (apadeh gue) Padahal jauh, tapi bisa akurat!
Quarter dua habis, saya dan pipik memutuskan untuk pulang (setelah tau bahwa tidak ada lagi dancer, melainkan diselingi games. Uhuhu)
Skor terakhir yang saya denger sih, 22-5 kalo nggak salah. HAH ?


Posted by Sunday 19 December 2010 15:41 with 3 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p