aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Wednesday 29 July 2009
Kelas 12 "hena -hena" @ 15:19

TARRRRAAAAA....



ini adalah poto2 pas bunkasai, tgl 26 juli lalu...(lama beud, nyet?) gw bareng ma temen2 jomblo sekelas kucluk2 dateng kesana. klo gerombolan jomblo kumpul, apa seh yang dilakuin?
ya ngegosip !
Kita jg nyobain nulis permohonan di tanabata
bodohnya permohonan yang gw tulis itu, cupu!
"semoga lulus, dan diterima pmdk."
padahal gw pengen nulis : "SEMOGA YANG MALING HAPE GW MANDUL SEUMUR IDUP! DAN JADI PERJAKA TUA !!! "
Hfffffttt
tapi akhirnya pohon permohonan it, berakhir di tmp sampah !!!
HUUUUUUU
Bagi gw, jadi ank kelas 12 gak ada bedanya. masi sama , kecuali kenyatan klu UAn makin deket, dan jarak kelas gw ke mushola makin jauh (kayak gw yang sering ke mushola aja)
Tetep sama..... Gurunya hena-hena (baca : aneh2) jayus dan killer..pelajaran yang ngebosenin,
Absen gw masih setia di nomer 28... kelas gw masih sama... A4... kelas anarki... *gtu kata guru2..
cuman wali kelasnya aja yang beda... dlu guru kimi sekarang guru MATEMATIKA ! HAdoh.. keluar kandang singa, masuk ke kolam renang piranha !
Temen semeja gw masih sama seperti kelas xi dlo. Guess what? namanya denti....
jadi klo dibayang2in, pembicaraan gw ma doi seperti ini :
" Den, pinjem pulpen."
"Den, pr kimia udah selesai?"
"Den , gurunya jayuz."
knapa gak sekalian , "Den, ini tehnya diminum dulu."
udah kayak babu aja gw...

And....
Huy ! katanya kelas xii udah gak banyak tugas lagi? kenyataannnya? bru masuk, jadwal gw langsung padet !
minggu I
udah disuruh presentasi pake Ms. Power point... males banget !
minggu II
ngebut bikin karya tulis. katanya minggu depan dikumpulin.. Dan berakhir dengan karya tulis gw ditolak !
swt akh !
katanya rumusan masalahnya kurang jelas.. Yey, sapa yang peduli soal rumusan masalah?
minggu ke tiga
mengamati pertumbuhan kacang hijau
minggu ke empat
bawa koran + folio bwt bikin surat lamaran pekerjaan
>>> terlambat masuk sekolah.... akhirnya disuruh menyapu halaman sekolah --"
minggu ke lima
kena razia di skul... critanya tiba2 guru2 ngadain sidak. nah, hari itu gw lagi bawa dvd film.. yasud... dvd itu disita.... gw udah yang deg2an... takut disuruh ambil ama orang tua, untung aja masih peringatan pertama..
kebetulan , dvd itu, gw pinjem dari temen gw, dan kebetulan jg, temen gw itu juga lagi bawa dvd.... disita juga lah ma wali kelas.... Kelas gw BANDAR DVD BAJAKAN !
doh, shock terapi jg seh...
Lihat aja, guru2 kelas 3 terlalu bersemangat padaal, muridnya males2an.. pada akhirnya si guru nerangin panjang kali lebar.. sementara kita melongo aja..
pada akhirnya si guru berteriak, "jabang bayi.."
soalnya daritadi guru itu nerangin lama dengan kata2 ilmiah dan rumus berderet2 di papan tulis. kita cma bilang, "Oooo..."

Posted by Wednesday 29 July 2009 15:19 with 10 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p