aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Wednesday 21 October 2009
XII IPA 4 angkatan tahun 2007 @ 15:41

kelas IPA 4 itu
solid..IYA !
kelas paling ranah
anarki.. yea, somestimes
kelas IPA yang 11-12 ma IPS ... **penuturan wali kelas gw**
yang paling susah diatur
bandel
nakal.
dodol. cengo..
kelas yg paling piktor
kelas yg paling deket ma guru2
kelas yang sadis
kelas pendendam
dan masi banyak lagi
salah satu kegilaan kelas gw ditunjukkan ketika ada pengenalan STAN di kelas 3. cuz waktu itu mw ada TO dr STAn di skul gw. ada perwakilan dari STAn(alumni sekolah gw) yang ngejelasin sedikit tentang STan. kebetulan yang dapet tugas di kelas gw namanya OKI.. kebetulan jga dia dlu mantan ank IPA 4
walopun asli Solo tapi logat mas Oki udah kek ank Jakarta yng gahoels gtu.
STAN begini.. STAN begitu.. bla..bla..
seperti layaknya ank SMA kita nyeletuk seenak jidatnya. menurut perkiraan gw sih, kelas gw rame, tapi kelas laen kok sepi ya? gokil akh **nepotisme
mas Oki dikerjain ma ank2 kelas gw. sampe2 dia cma bisa geleng2 dan meratapi penerus kelasnya. puncaknya, pas dia mo nulis di papan tulis, eh spidolnya kok ga ada..
mas oki : dex, spidolnya kok ga ada ya?
kita : cma saling pandang dan menyalahkan adisti dan fusna yg duduk di depan meja guru
sang penyelamat pun datang
alvin : saia bawa spidol!
alvin merogoh tasnya lalu dengan polos mengeluarkan
spidol kecil buat nulis di kertas... warna item merk snowman !
freeze bentar..
dia mikir ga sih? mana bisa buat nulis di whiteboard? gelo !
seisi kelas cma bisa ketawa sambil mukulin meja. mukulin tembo. mukulin kepala temennya. mukulin kepala alvin.
mas oki : ya udah dex, ga usah.
gw : mas oki begitu keluar dari kelas milih bunuh diri aja pasti.
tenangkan batin dan sanubarimu, mas.. gw berdoa dalam hati.

setelah itu masuklah mas2 lagi. Juru photo.
mas Oki dalam keadaan lagi ngejelasin klo lulusan bea cukai(ko ga salah) bakal di persenjatai senjata api.
Nah, temen semeja gw nyeletuk
denti : senjata api? mercon?
mercon=kembang api
kebetulan juru photo itu lagi ada di sebelah kita. Eh, dia langsung misuh2.
juru photo : weh? mercon? Beeeepp *kata2 kasar versi jawa
juru photo itu langsung keluar. ga mau ikutan bunuh diri.


selesai presentasi(halah) mas Oki keluar. kita jga keluar , cz, udah waktunya pulang sekolah
di depan, berkumpul alumni2 laen. terakhir gw liat , mas Oki lagi nelpon
gw : tuh kan, mas Oki nelpon RS !
heheh
dan satu hal yg khas dari mas Oki.. dia slalu megangin celananya. Gatel? ato celana jeansnya kebesaran ya? I dont know


Ehh..ehh.. besok jum'at gw UTS !

HOREEE!!!!
wish me luck !
batin gw tersiksa klo harus remidi terus .
DO THE BEST !

Posted by Wednesday 21 October 2009 15:41 with 12 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p