aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Friday 29 April 2011
Sepatah dua patah kata @ 19:58

Pertama-tamanya saya ingin mengucapkan salam kepada blog saya yang lama tidak saya isi. Saya memang terlalu malas untuk menulis walaupun sekedar:
"Hai. Hari ini hari Jum'at
fine.
tapi walau begitu saya sering kok buka blog hanya untuk berganti-ganti layout. Saat ini juga saya ingin mengucapkan:


Congratulation! untuk Pangeran William dan Kate


Ehm, karena Kate sudah mendapatkan pangeran WILL I AM-nya, mungkin saya harus segera mencari pangeran WILL YOU MARRY ME saya. Uhuk!
Dan kalian tau? Saya menonton mereka secara LIVE!!! HORAY! Untuk itu saya kirimkan satu photo saya disana sebagai bukti :










lihatlah yang berbaju biru itu saya! saya! silahkan anda cari sendiri (LOL)

Fine. Bye bye!

Posted by Friday 29 April 2011 19:58 with 0 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p