aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Saturday 5 December 2009
twitter vs plurk @ 14:46

tadi saya iseng-iseng cari gambar di google.
saya search "plurk"
cuz saya mau bikin desain baju bwt kelas. ceritanya mw pake sketsa-sketsanya plurk. kan ada binatang2 lucu gtu tuh.
dan nemu gambar lucu :



judulnya TWITTER vs PLURK
tulisannya : twitter is always going down.
twitter is over capasity
( so was friendster and everyone abandoned it for myspace)
plurk pick it up the slack.

Haha! konyol.

oleh karena itu (oki) saya cma mo share twitter saya. disini ya kawan2:
MY TWITTER

sekarang ini saya sering ngrasa kesepian. jadinya saya sering buka twitter.
tapi sayangnya temen saya baru sedikit. Huhu~

follow saya ya...
trims

klo plurk saya sendiri :
MY PLURK

makasih untuk kedua kalinya. heeheh


Posted by Saturday 5 December 2009 14:46 with 5 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p