aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Friday 8 May 2009
dokter cinta sesaat @ 17:37

huft.... ceritanya hari ini rumah gw baru selesai dipake buat TKP arisan ibu",,, capeeekkk....
pas berlangsung, gw cuman mendekam di penjarakamar gw... diaammm...
ckakakakakakak.... beliau" pada ketawa....
yasud laa.... dunia mereka.. hehe

uhum..uhum.... kemaren ada satu temen gw yang curhat ttg gebetannya--cwe yang bahakan gw blom pernah liat mukanya...
dia : "gmana neh, Qent. gw suka banget ke dia. gw pengen nembak dia."
gw : "yauda, tembak aja.. gw temenin beli kembang."
dia : "iyaaahh.... tapi gw ngrasa ada yang kurang."
gw : "lo sayang ma dia?"
dia : "ho oh."
gw : "alesannya lo sayang ma gebetan lo?"
dia : "soalnya dia dan gw punya banyak kesamaan. apapun kayaknya kita sama , gitu... cocok banget."
gw : "owgh... klo banyak yang sama juga aneh... kadang dalam suatu hubungan dibutuhkan perbedaan loh."
buset, sejak akapan gw bisa ngomong kayak gitu... nggak hanya gw yang kaget.. temen gw juga kaget.. dia kedip"
dia : "ternyata gw nggak sepenuhnya melakukan kekhilafan dengan curhat ma elo."
gw : "sinting lo! trus gmana bakal lo tembak?"
dia : "klo ditolak gmana?"
gw : "cari yang laen ato mati aja lo."
sejak saat itu, peran dokter cinta dimata temen gw hilang, luntur. musnah !!!
dia : "kagak ada romantisnya lo! coba deh, lo mulai pacaran. dan rasakan indahnya nuansa percintaan.."
gw : "mulut."
dia : "eh, beneran ! lo nggak bakal sepi... ada yang sms ..tanya kabar..."
gw : "penting ya?" *sok jual mahal, hahaha* " ya klo ada hape.. lah lo tau sendiri hape gw dicolong, pak.."
dia : "iya ya... hehe.. ato gw aja yang ngajarin lo pacaran yang baik dan benar. gw sedia kok"
gw : " mulut lo ! kayak yang tau pacaran yang baik dan benar aja.."
idihh, sapa yang bikin nih kacrut satu jadi ERROR seh? abis makan sesajaen ya?
dia : "eh, jelas... lo kalah ma gw 4-0 !"
pengen dikepret nih cwo satu !!!
gw : "gw masih pengen jadi jomblo bahagia."
dia : "bilang aja nggak mau berkomitmen."
gw : "WOY !!! spe yang bilang? gw nyadar klo status itu perlu! HTS itu cuman dilakuin ma orang2 yang pengecut.. dan gw nggak kayak gitu..."
gw kepret juga neh...
dia : "oya?"
gw :"gw masih pengen jadi pendengar setia , bukan pelaku setia.."
dia :"gaya lo! nggak semua cwo yang mw PDKAt itu bermuka "ngebet"... lo aja kali yang jijik duluan klo mw diPDKTin cwo.."
nih ank minta dicium dlu biar diem...
gw :"hey.. masalah SMP kagak usah diurusin lagi, dah.."
dia : "makanya cari pacar sono... ato mau gw cariin...?"
gw :"kagak usah.. makasih... males, nyet !"
WOAh.... nih cwo satu tadi bilangnya mw curhat, kok malah ngajak debat !! sumpeh, bt abis..
dia :"terserahlah, capek gw ngurusin lo."
gw cium juga nih cwo...
SAPE yang minta ente urusin, kacruttttt???
dan taukah engkau semua? temen gw satu ini lagi ada di samping gw....geleng2
"segitu sayangnya lo ma gw.."
dan akhirnya gw cium dia beneran ! pake sendal... eh, dia keburu kabur..... mau sholat... duuhh...

Dan, pengumuman"........ nyokap gw udah bisa SMSan !!!
hurrraaaaayyyyyyyy!!!!
selama di tangerang, smsan terus, kan rabu kmaren pas balik ke solo, gw iseng liat berita terkirim.... dan yang bikin gw kaget.,.. wuzt, emak gw gaol bo' pake "lu gua" segala ngomongnya..
ada tuh temennya nyokap gw --gw kenal tuh..
sms gini : "Kire2 lu pulang ke jawa jam brape?"
gw langsung garuk-garuk... merasa tersaingi.. HAHA

Posted by Friday 8 May 2009 17:37 with 15 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p