aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Monday 11 May 2009
speechless @ 18:06

tumben nih, gw bisa speechless, bingung mw ngobrol apaan...oleh karena itu, kayaknya posting kali ini gw bakal posting gak jelas.. hahaa(perasaan smua posting gak jelas deh..)
dan akhirnya gw memutuskan akan posting yang narses2... hahhaaaaa.. siapkan kantong muntah !

huee... dimulai dari hari jum'at ini, temen gw ada yang bilang : "niken hari ini keliatan cantik, ya..."
hahahaaaaa... emang tiap hari gw cantik kali.... gw jg baru nyadar..hahaha...
soalnya biasanya gw terlihat "manis"

entah apa yang bikin gw bisa jadi narses kayak gini, hehe.....
apa gara2 "komik" yang dibawa temen gw tadi, ya?
ceritanya, temen gw bawa komik ke sekolah...
ya ampunn... di Jum'at yang suci ini..... sadarlah kau, nak... "komik" itu merusak moral...
*gw juga pinjem*
malah jadi peminjam pertama.. jadi dikasih "komik" yang paling bagus.. hahahaaa.....
dan... gw dicecar.. gara2 gw bacanya lama banget !! adududhh.. ternyata yang ngantri banyak....
ya ampuunnn.... jum'at yang suci ini ternodaa.....

pulangnya.....seperti biasa gw naek angkot... eh tau gak, dengan genitnya gw curi2 pandang ke spion angkot...
"eh, bener, gw cantik, ya..."
wuekk... ada apa dg gue sih???
----------bener2 postingan gak jelas------
trus pas sore..... lagi nonton tv,.,. ada cwo yang dateng... bareng ibunya.....nggak tau tuh.. temen nyokap gw (ibunya loh)
coba ya.. celananyaaaaa. ... kayak pengen gw plorotin aja, deh.....
yang harusnya ada di pinggang, eh, ditaroh di bokong,,, dasar.. cwo jaman sekarang... (berasa nenek-nenek)
-------------------
sorenya lagi, pas mw sholat magrib... ada bapak" yang mau ke mesjid.... eh, diikutin ma kucing...dari rumahnya sampe ke mesjid...
untungnya ada yang ngusir tuh kucing, masa' kucingnya juga mau ikut sholat?
kucing bersarung, donk.... (bayangin dulu)
eh, tau dari mana kucingnya cwo?
kucing yang hebat......

SEE??? -----bener2 gak jelas posting gw --------

akhir kata, gw cuman mw bilang....................
INDONESIAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
rebut sudirman cup !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gila, masa baru bisa meraih satu kali..... cina aja udah 6 kali...... korea 3 kali.............
taun ini..... you go !!!!!!!!!! harus bisa, men !

muhammad ahsan..... cakeeepppp!!!!!!!!!!
hueh,,,, nggak nyambung....

Posted by Monday 11 May 2009 18:06 with 9 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p