aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Thursday 21 May 2009
huwaaaa... TELAT !!!!!!!!!!! @ 12:48

kejadiannya kemaren siang.... di kelas....
gw pindah tempat duduk di belakang.... di seberang meja itu ada perkumpulan cwo" yang gak pernah merhatiin pelajaran kimia miss. romlah....

pada sibuk sendiri dengan hapenya... temen sebelah gw.. opest lagi fban... gw cengo sendiri di sebelahnya... soalnya gw gak bawa hape....

singkat cerita, cwo" yang rame sendiri itu mendadak pada serentak buka hape.... buka fesbuk juga.... trus tanya ke opest...
"pest, ini gmana toh?"
hayaaaahh... gw kaget juga, " loh punya fesbuk toh?"
"iya lah..... tapi jarang dibuka.."
nah, nulai dari situ, baru pada ribut2 buka fesbuk.....
jah... demam fesbuk di kelas gw telattt banget...!
ya emang cwo" di kelas pada gak peduli dengan fb.... alesaanya:"gw dulu udah punya, tapi gak gw urusin...."

alesan !!!!!!!!!!!!!!
dan akhirnya pada minta belajar fesbukan ama gw dan opest.....
"klo mw add gmana?"
"eh, loh, cuman gini doank toh?"
"ken... tulis deh.. nama lo..... sekalian add."

TELAT BANGET sih???????????????

Posted by Thursday 21 May 2009 12:48 with 6 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p