aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Thursday 30 April 2009
Award vs provider tuing-tuing @ 18:17

ceritanya, gw kan pengguna Ym lewat sms di provider gw. awalnya sih lancar jaya, tapi kok lama2....loh..kok....
setiap kali gw kirim sms buat caritau yang ol, replynya bisa 3-5jam selanjutnya
Gw telpon ke call sentercenter
Gw dipanggil "ibu"
solusinya :"ya, ibu niken coba aja menonaktifkan hapenya untuk beberapa waktu, lalu aktifkan kembali."
--klo dibanting boleh nggak, mbak?--
udah ane gituin, malah sambil digoyang2in... shake it..shake it....
op:"klo gitu akan saya konfirmasikan ke pihak yang terkait. maaf atas ketidaknyamanannya."
--pihak yang terkait? polisi?--

akhirnya setelah malemnya baru deh dateng tuh reply... gak tanggung2 11 sms.....saking streesnya, gw sms terus...
ketik GET ke 92466... ampe 11 kali...
status : pending, pending, pending, PENDING !!!
coba ya? gimana gak sebel?
udah gitu ada alagi masalahnya, tiap kali gw yman malem, pasti error.. balasannya bakalan dateng beberapa jam kmudian...
misalnya neh :
gw : kita putus.... --jam 19.26 status : pending, jam 19.50 status : delivered
dia : kapan nyambungnya? --jam 19.28
KEKIRIM DI HAPE JAM 20.46 !!!!

aduh, bikin kepala cekot2, bibir pecah2...
sampe gw bikin status di FB :

"GPRS SOAK ! ! busuk..bikin emosi ! !"

besoknya:

"Ane lg benci, benci, benci ! Trnyata yman pake hape pas malem itu berbahaya..salah besar! LEMOT KALI, NEH...akan ane sumpahin neh provider jelek !"


besoknya gw telpon ke call center lagi,
"gimana nih, mbak? koneksinya sering error... balesannya dateng lama..." *gw dgn gaya sok tau
op:"apakah....
apakah...."
buset tanya terus...
op:"awal mulanya bagaimana, ibu niken?"
gw:"klo malems ering error, saya kirim jam 7malem, kekirim jam setengah8... trus balesannya baru kekirim jam 9malem... lammmaa... keburu pemilu lagi.."

--hehe, tetep aja gw ajak becanda tuh mbak... haha
BLALALAL..... katanya jaringannya nggak labil....
dan tau apa yang tjd besoknya?
HAPE EMAK GW DIMALING
padahal baru aja hp gw dicolong....hiks....
ceritanya begini:
ada sales tas yang dateng, tiba" tuh sales ngaku klo lg sakit perut.. dia minta air hangat... si ibu ngasih... eh,ternyata dia malah ngambil hape my emak !
maling busuk ! gw doain impoten, dah !
masalahnya sekarang gw harus ngajarin ibu buat maenin hape baru ! belajar ngetik sms...
pas gw ajarin sms...
ibu:"jadi tombol yang ini ditekan 4 kali?"
begitu praktek, "eh, kok tulisan ibu gini ya?"
gw liat, tulisannya :ppq...
(DOH)
"tapi ibu tau satu, neng.. kalo mw nrima telpon, pencet yang hijau ini kan?"
GUBRAAAKKK!!!!

Sekalian aja, gw naroh award gw.......
ini semua award dari : yuura, U_san...


tag :
yulia , ree , boot, elna, enjii, naddya, may , azka , elly ...


hehe... oya, gw dulu pernah bikin status...

"Salah gak sih? Kadang hanya cukup melihatnya, Ekh,tp tp jg kdang mw yg laen.. *dilema, mw nglupain, eh dy malah tiba" nongol.. Y.Y"

ternyata ada yang ngintip status gw.. yaudah besoknya gw ditodong cutter...! buset, preman abuis temen gw...
dia nanyain arti status gw kmaren... gw ngelak terus...
malah dia fitnah :"oke, klo gak bicara, gw bakal ke rumah lo... bilang klo niken udah punya pacar ke nyokap lo.... pacarnya preman lagi..."
BEUH !!!
nggak cukup itu....dia fitnah, katanya gw diapelin malem hari.. buset nih ank....
jadinya temen sebelah gw ikutan ... dia cubit badan gw, biar gw ngaku !!! gw tetep mengelak!!

oke,,, temen2 gw emang sukanya ngawur tiada tara...



Posted by Thursday 30 April 2009 18:17 with 10 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p