aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Saturday 13 June 2009
nyokap gue @ 12:47

Nyokap gw spt ibu" laen...
Yg cerewet, suka marah".. Apalg kLo marah, bisa tahan ngomel terus,
si ibu gak akan brhenti ngomel sbelum gw jawab,"iya, ya, bu!"
si ibu jg suka ganggu keasyikan gw, contoh, dlu pas gw lg liat motogp, si ibu ambil remote, sambil bilang,"neng kmu itu cwe,masa nonton kyak gni? Gak pantes..Yg cocok itu, ini..."
CEKLIK! Lalu trdengar lagu,
'kau gadisku yg manis...'
MELATI UNTUK MARVEL!!
Trnyata gw dsuruh nonton sinetron!
Motogp vs sinetron, humm..Jelas gw pilih motogp!
Emangnya salah kLo cwe suka nonton motogp?
Sebaliknya, pas gw lg sakit, si ibu kyk cuek bngt,
gw: bu, aku demam nih..Pilek jg
Ibu: salah sndiri minum es, ambil obat sndiri sana,
--pengen nangis,
lalu,
gw: bu, aku ikut ujian susulan, ya..Bsok fisika, takut gak bs belajar
ibu: terserah km yg ujian kan km
Tp pas malemnya,
ibu: neng, beli bakso yuk, kLo lg pilek, makannya yg panas"
owowow, aku terharu

selain itu, pernah suatu hari, si ibu muji masakan gw... ya walopun cuman mie goreng... gini katanya : "neng, ini mie apa? kok tumben enak."
hmm.. itu muji ato apa ya? heheheee... yang pasti sejak saat itu, gw disuruh bikin mie terus !

oya..... aneh, lho..... nyokap gw dulu ngimpi klo gw bakal dapet ranking 6 di kelas...
ya gw sih maunya yang ke lebih diatasnya 6 sih.. huehehehe....
ibu gw aja protes... "kok bisa?"
AU' naluri seorang ibu, neh.. hhahaaa

Posted by Saturday 13 June 2009 12:47 with 10 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p