aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Saturday 25 April 2009
Lewat sms juga bisa.... @ 18:41

Sebelumnya gw mau minta maap.. gw dah lama nggak beredar.. udah jarang blogwalking, blog ngesoting, ato komen2. tapi gw konsisten ma blog gw tercinta ini,,, nyatanya, paling nggak seminggu sekali gw bikin posting baru... jadi maap*maap terus* klo gw mampirnya klo lagi buat posting baru. makasih banget, yang udah komen" gw sendiri jg nyadar klo blog gw mulai sepiiii
+ini harusnya pake backsound mellow, tapi gw malah nyodorin paramore.

minggu ini adalah minggu terberat bagi gw
1. Gw harus make baju mirip pembantu. kaos oblong dan celana 3/4. kenapa?
baju gw lupa blom dicuci
Malah kadang gw pake baju tidur... secara mandi jam 10-11 siang (oke gw sadar itu udah siang)
2. gw gak dikasih uang jajan + nggak boleh pake motor . bolehnya klo sebentar aja..
walhasil , gw mengakar di rumah.. cih, sekalinya ada yang ngajak pergi ....
"mbak, ke warnet yuk.."
warnet lagi..... "oke."
dia :"tapi mbak niken yang bayar yap.."
yaelah, yang ngajak sapa? gw tolak dah !
dia : "kalo patungan?"
NOWEI !!!
3. ada masalah keluarga
+oh, gw blom berkeluarga,,,,
masalah yang complicated banget ....
sampai gw berubah jadi cewek cengeng...padahal gw udah ngomong ke diri sendiri..
"Qent, no more tears.."

yang lebih bikin gw nangis darah... salah satu kakak gw ngomong klo dia sayang ma gw... dan nggak mau gue ngilang ....
langsung !!!! banjirrrr...!
btw, ngilang?? nggak tau juga maksudnya... hehe...
mungkin dia pikir gara2 gw terlalu stress jadi mau bunuh diri... lalalala...*pikiran gw aja yang lagi aneh skarang*

ndak laa~ iman gw masih kuat...
walopun gw emang gampang streesssss... gara2 itu juga, gw jadi linglung....
mau ngidupin motor, eehhh.. pas udah naek, koncinya ketinggalan.... kali laen... motornya nyala, tapi kuncinya nggak ada.... ketinggalan di rumah Loh kok bisa nyala??
pergi ambil baju, eh duitnya nggak ada.... ternyata jatoh dikamar...
(doh) parah.!
gara2 stress . gw jadi ketagihan YM dan FB....
kenapa? Gw lagi mengalihkan perhatian..
untung ada YM dan Fb lewat SMS !
lumayan FB 5rb/30 hari.. ngerti banget dah! hidup gw hampa tanpa ngetik sms... jadi yang mw add silahkan... gw layanin dengan senang hati ! sampai hape panas klo perlu !
tapi kecuali malem... itu saatnya bobo... *promosi*

berhubung hape gw raib dan belom ada gantinya, jadi pake hape ibu, walopun jadul, gw syukurin.... sebenernya gw dah minta blackberry, tapi ibu ngasihnya pepaya, mangga pisang, jambu..

jadi gue sekarang gak bisa diem !!!!! sms terus !!!!!
lah mw rental dvd ato novel.. gak dibolehin... yaudah..
hehe...

Posted by Saturday 25 April 2009 18:41 with 9 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p