aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Saturday 18 April 2009
@ 18:22



baa.... itu dia oleh2 gw dari Jogja kemaren sabtu.... 11 april... Lihatlah wajahku yang manis, imut nan mempesona, haha...

Kebetulan gw lagi sibuk2nya bikin karya tulis. Beuh, nguras tenaga banget dah.... Cz sama2 ngetik, gw mau sekalian posting blog.... Ntar banyak yang kangen.. CUIH !
Yassuuu..dahlah..
obyek buat tulisan ank IPA : Ansor's Silver.
ank IPS : Monumen Jogja Kembali
Suer, gw pengen banget jadi ank IPS.. soalnya di monjali , ada tour guidenya.. . kalopun nyari di internet, pasti dapet banyak !
Nah obyek gw?? Beh, boro2 tour guide, pagawainya diwawancarai songong banget !
Browsing di internet?
Bah, tak memuaskan !
Walhasil, data yang gw dapet nihil ! Hiks, bakal gw tuls apaan donk karya tulis gw??
Sampe skarang penulisan masih terhenti di bab " PENDAHULUAN "
-Latar Belakang Masalah
-Rumusan Masalah
-Tujuan
-Manfaat

Huaa... gw ndak tau bakal nulis apaan... yang gw tau sih...
"GW MALAH DAPET MASALAH"
klo gini yang gw lakuin hanya bisa tereak



sambil ngobrak abrik kamar, klo ada kan gw bisa nyalin aja tuh...
tapi kayaknya udah gw buang tuh.. hiks..
Gw beralih ke METODOLOGI
isinya nggak mutu
-Metode pengambilan gambar
-Sumber data
gw puter2 otak.. kayaknya ada di buku sosiologi kelas 1 dulu.. huaa.. beneran !! Metode pengambilan data,, gw salin dari buku sosiologi!
Ternyata kau masih berguna, duhh... selamet dah...

Coba klo sekarang, gw cari di buku fisika, malah dapetnya nyari momen inersia bola pejal, silinder pejal... BALALALA.....
ato nggak dengan kecepatan dan waktu sekian jarak yang ditempuh...
NO KOMEN !

Sekarang gw brgerilya nyari bahan dr temen gw.. doain sukses yah !
AMIEN !

oya, gw juga mw teriak !
LOVE is MY HELL... ! YEAH !
gara2 cinta gw gak bisa mikir apa2... naif, dan tolol !
LOVE is damn, fuck ! stupid !

Situasi gw lagi antara benci ma seneng dengan love itu,,,
berpapasan di sekolah gw deg2an...
bertemu pandang di kantin, gw kebat-kebit...gemeteran !
padahal dia tau gw jalan, gw blom ngerti.. dulu dia pernah tanya, "adek kelas yang mana?"
"mungkin ini memang jalan takdirku mengagumi tanpa dicintai !"
sial banget deh tuh lagu ! nyindir banget !

persetan dengan lagu kelly clarkson "my life will suck without you !"
harusnya .. "My life will fine without you!"
YOU=LoVE

oleh karena itu, gw proklamirkan



~ HIATUSSS~

Posted by Saturday 18 April 2009 18:22 with 12 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p