aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Tuesday 14 April 2009
Selasa ngocol PART II @ 13:38



hehe.... love you jugah.... haha

Sebenernya gw gak niat bikin bagian kedua...tapi dikarenakan gw hidup di alam yang dipenuhi orang2 auits, makanya gw mw sharing ke kalian smua...
Sebelumnya gw mau minta maap, cz lama blog ini tak bertuan, haha....
masih inget tentang tugas bahasa inggris gw dulu??
"Next ten years i'll be..."
nah, kebetulan baru minggu ini sebenernya baru selesai...
makanya gw bakal menceritakan dua kandidat yang menghebohkan jagat IPA 4...
Kandidat pertama... Phipik..
" Next ten years i'll be a very rich bussiness woman.... I have a lot of mall, restaurant, and boutique. So i can shopping everytime...."
Khayalannya kueereen banget dah....
"Maybe i'll go around the world... Visit Alaska to fishing..."
"I'll marry. My husband is so handsome, cute..... "
gw terusin : "Rich??"
Phipik :"o, nggak perlu, kan gw udah kaya...."
NGGAYANYA...
mungkin jadi malah kita-kita sekelas bakal dibeli ma tuh anak.... ckckckkkk.....
miss ruth : "So, what's your job, actually??"
phipik : "Uhm , .... "
dia bingung.....
miss ruth :"lah knapa bisa ngomong banyak kayak tadi?"
phipik :" kan mimpi miss..."
miss ruth : " Uhm, saya cuman mau ngasi tau klo mau bermimpi tuh jangan yang muluk2... ntar jatohnya susah... KLo itu sih, dream of the dream of the dream lagi, "
"sebenernya, kamu itu pengennya kerja jadi apa?"
phipik :" sekretaris..."
adisti :"jadi sekretaris gimana kaya?"
gw :"kan jadi simpenan bos,..." haha
pinter-pinter...

Kandidat ke dua... : Iyan... sang juara kelas kita
ank2 cewek pada heboh..... soalnya dia yang terakhir...
miss ruth :"oke karena iyan yang terakhir, maka habisi iyan ..!"
gw gak terlalu inget apa yang dia omongin cz, puanjang bangeeeeeeetttttttt !!! luengkap!
pokonya dia bilang akan mengubah sistem pendidikan di indonesia, menjadikan indonesia menjadi negara superior...
"COntreng iyan !!!!!!"
hehe...
dan ketika dia mulai ngomong ....
"I'll marry with..."
kelas ricuh kembali.,,
miss ruth :"SSSTttt. dengerin yap... ini penting !"
iyan :"I'll have 2, 3, or 3 wifes ...."
waaa.... hati para hawa disini langsung hancur !!!!!
gw :"waa, pesh... bakal dimadu kau!"
opesh :"ahh, ngggak jadi, dia mw memadu diriku."
gw :"Rin, dimadu lo.."
Rini :"Biarin, ntar istri ke dua ma tiga bakal gw bunuh,,, jadi istrinya cuman gw."
buset.... kriminal...
pas pertanyaan :
"Why you choose to have not only one wife ??"
iyan :"beause i want to have a lot of children... Uhm... maybe 4..."
miss ruth :"masing2 empat ato semua jumlahnya empat?"
iyan :"Uhm... mesing2 4.. jadi 4 kali 4... 16.. haha"
dia ketawa sendiri... ckckck...
miss ruth :"oke, jadi ntar akan ada audisi.... uhm.... ini buat istri pertama dulu.. besok2 lagi.."
haha... dasar...
GAK JADI MISS !!!
iya, anaknya 16, banyak banget, cadanganya bisa 5... tuh...

oke, selain posting itu... gw juga mau posting ..... AWARD... huah, ternyata lagi kena panen award nehh.. haha....
dari akane , naddya, danisha ....
haha.. okeh-okeh.. siap2 ini banyak..!!!!



tag ke : yulia, ikagema, reena, olip, raymond (yang mau UAN) , may, ghie, pingko , enjii

oke, sekalian gw mau ngomongin klo gw akan hiatus lamaaaaa.....
karena nilai uts gw yang kemaren amatlah jelek.. bayangin peringkat gw turun berpuluh2 angka !!! ini serius !! jadi gw gak bakal buka kompie ato ke warnet ato apalah...
THA-tha!

Posted by Tuesday 14 April 2009 13:38 with 8 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p