aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Sunday 5 April 2009
UTS gila.... @ 13:03

Hari ini gue akan kambali menyayangi blog gw... setelah seminggu gak updates (walopun sering nyolong waktu bwt ngecek doank.. haha)

Woke, singkat cerita, gw abis pulang melawan UTS... gencatan senjata dulu, besok nyiapin bambu runcing lagi

Hari pertama matematika ma Pkn.. gampang la~ orang gw ngerjain pake ilmu menerawang..
mau tau caranya???


Efeknay habat loh....biasanya setelah keluar ruanga, gw keringetan, kmaren itu dw tenang2 aja..
Karena gw warga negara yang baik, maka hari pertama dilalui tanpa menyontek.. haha. bangga..

hari pertama B.Ind ma TIk..
pas TIk gw terpaksa harus nanya temen.. Sussyyeehh.... Macromedia Dreamweaver.... S***n
Klo praktik sih gape, klo teori, nope!
Dari dua hari ini, gw menganalisa :
Di hari pertama, jarang ank2 mulai nyontek. blom menguasai lapangan. setelah hari selanjutnya... nyontek la~ pada mulai bergerilya....

Ada soal yang bikin gw geleng2 :



gw juga baru nyadar klo kakak2 kelas gw imut2 deh.. *darimana aja, ken?* haha....

Hari ketiga, B.Inggris, agama, trus B, jawa..
kebetulan hari selasa, gw badmood. pas belajar penyakit gw kambuh, moody banget dah.... akibatnya, gw hidup di dunia khayal...
pas belajar agama. bab penguburan jenazah... ada kalimat :
"tali ikat kain kafan semuanya dilepas.."
gw dalam hati nerusin, "eh, ternyata, dia masih hidup. Diangakt lagi, deh... And he live happy after."
Agak sinting gw....
keesokannya gw tanya ke temen gw.... "Eh, babnya ampek sholat jenazah, kan?"
"Nggak.. sampe dosa besar."
ASOY.. ngapain juga gw pelajarin??

Gw kagak belajar yg laennya....Buka buku sih... tapi selingkuh ma Ym dan Fb... klo gw ceritain ke mbak-mbak temen chat gw pasti mereka bilang : "kapan indonesia maju klo orang2nya kayak gini?"


Hari keempat, bio ma sejarah...
gw bikin lelucon : " Eh, ntar malem belajar reproduksi.. haha...."
ya kana emang ada pelajaran sistem reproduksi.. haha....
begitu besoknya, abis liat soal, gw liat essay :
no 2 b) jelaskan pernafasan pada burung, fase inspirasi dan ekspirasi!
Deg ! yang gw pelajarin malah kodok....
no 4 ) Gambarkan alat kelamin pada pria !
deg ! gubrak ! gw lewatin aja.....

setelai essay selesai --kecuali nomer 4, gw liat soal pilihan ganda, kok gak ada gambarnya, ya???
Gurunya gokil !!! bener dah ngebunuh gw banget !
ampek semua selesai, gw tengok ke ratna , : gambar lo nomer 4 gimana?"
dia nunjukin , gila, lengkap, bos !
tinggal gw yang garuk2.... singkat cerita, abis test itu, ank2 pada heboh...
"Giman, gambar lu nomer 4 tadi?"
"hehem kok gw gak bisa gambar ya?"
"terserah gw bikin kelok2 aja gitu..."
"Hii gw gambarnya segan juga..."
Gw mendekati ank2 cowok, " "hayoo, kalian pasti ngegambar sambil ngintip dikit kan?"
mereka : "iya donk!"
Gila !
malah ada temen cewek yang bilang " gw gambar sambil mbayangin, ken !"
mbayangin apa, na????
Dua hari terakhir, fisika ma kimia....
"NO KOMEN"
malah gw sempet salah belajar....jari jum'at itu kimia, gw blajar fisika....
hasilnya??
ciah.... hari jumat emang gw lagi sial
pertama. ternyata pensil gw ketinggalan....
pas gw buka soal essay... naujubillah... nomer satu gw kagak pelajarin..! lah..lah!
Trus enak2nya ngerjain soal, gw batuk-batuk... Ya Allah...!
kagak brenti-brenti batuknya !
gw ijin ke KM.. Uhuk..Uhuk....
sampe di kelas ge kayak nangis, mata gw merah...! batuk ini menyiksaku ! Uhuk-Uhuk lagi di kelas ! Buseeeeeeeeeeeeettttttttttt!
walhasil ada 6-7 soal pilgan yang gw kosongin. soal essay blom gw kerjain 3 nomer...
ANCUR DAH NILAI KIMIA GUWEEE !!!!

Sabtunya, fisika ma bahasa mandarin....
Tenang la~
Pulangnya, ank2 sekelas pada gila2an....
kebetulan ada yg ultah tgl 2... dikerjain rame-rame dah... diguyur aer, tepung, es klapa muda.... terakhir dileletin roti ultah.... haha... kocak....
kasian, dia pulang gimana???
Pokoknya hari itu kita puas2 in ketawa, ketika mw ngrencanain mlancong bareng, kita malah masih stay di depan skolah....
bayangin sendiri deh klo cewek2 pada kumpul ngomongin paan aja tuh??? hehehehe......

Posted by Sunday 5 April 2009 13:03 with 20 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p