aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Sunday 22 March 2009
Klompok Homo.... gw maju @ 18:33

Ntah lah.. sekolah gw lagi seneng-senengnya bikin tugas kelompok. Trus endingnya disuruh presentasi di depan kelas…. Presentasi pun bakal didebat abis-abisan ma ank2 gila kelas gw… Uda gila, pertanyaan gak jelas, keras kepala lagi… Pertanyaan udah dijawab, harusnya berenti malah disanggah abis2an ato dikasi pertanyaan laen…

Salah satunya adalah Bahasa Indonesia.

Guru yang satu ngasi tugas bikin pilem, yang satunya diskusi+presentasi+debat !! HEBAT !!!

Presentasi kali ini tentang, antonim, sinonim, homonim, homofon, homograf, ungkapan.. dll..

Klompok gw kebagian homofon.

Udah gw kasi tau kan klo klompok gw tuh keras pantatnya kpalanya. Jadi ngotot2an deh…

Ini udah minggu yang kesekian, kebanyak klompok udah pada maju… Sampai saatnya guru gw bertitah, “Klompok HOMO ???? udah maju blom klompok HOMO??”

Kata2nya itu loh….

Ngrasa kita adalah salah satu klompok ‘homo’, klompok gw maju… Klo gw yang jadi moderator, pasti gini :

Moderator : “Assalamu’alaikum, wr.wb. Kami dari kelompok homo….” –gw diem sejenak…

“…fon. Akan menjelaskan diskusi kami tentang homo….” –diem lagi

“fon….”

Huehehe….

Di diskusi ini, kita juga harus ngasi contoh kalimatnya. Asal2an aja sih. Kebanyakan pada pake nama ank2 A4.

Misalnya :

“Nurul dikenakan sanksi karena slalu terlambat masuk kelas.”

--memang dia nggak pernah nggak telat.

“Churil senang memakai rok.”

Dan langsung ditanggapi dgn “Wooooo”

“Setelah dibacakan ayat kursi, setan yg merasuki tubuh Alvira langsung mental.”

Wehe, tuh ank emang slalu jadi kambing hitam klo soal yg jelek-jelek.

Sampai suatu saat, temen gw ngasi contoh :

“Niken selalu membaca buku novel di kelas.”

Gw yang saat itu juga emang lagi nyolong2 waktu baca novel langsung nyembunyiin novel di laci…

Ank2 langsung noleh dan serempak berkicau seakan sedang puppy

"Heeeee..."

Gw : “masyarakat… masyarakat….”

temen depan bangku : " Emang udah brapa novel yg lo baca sih?"
Gw : "tau... Sebanyak debu yg menari di tengah teriknya raja siang, kali" --yg ini gw ngaco
temen semeja : "Nih anak klo udah baca sadis banget kok.. Gw curhat sedih, dianya malah cekikikan ma novelnya.
Gw : *tersenyum sangat manis hingga ada lebah yg nemplok* --kan manis??
Lempar laptop !!
--gw tangkep, bawa ke pegadaian...

Oke kali ini gw serius nanya... knapa klo gw posting tuh panjang banget ? padahal intinya seupil.. bwe...
Tanya pada dedaunan yg bergemerisik di tengah kelaknatan dunia serta pada hembusa napas mentari yg saat ini malu-malu..

*klo migran gw kumat, emang kyak gini deh*
Udah ye, tiba-tiba gw horny ngeliat cabe2 ndut dan gorengan yg berhasrat menyantapku kusantap.....

Posted by Sunday 22 March 2009 18:33 with 11 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p