aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Tuesday 17 March 2009
"Mbak jam brapa??" kabuuurrr... @ 14:10

Klo di sekolah gw, waktu olahraga=wisata kuliner… Soalnya 2 taon ini gw slalu dapet guru yg enjoy abis. Semua kehendak lo bisa aja die turutin,…

“Kalian mau jajan apa?? Ntar bapak bayarin…!”

tapi jangan salah sangka dulu, maksudnya bukan dibayarin pake duitnya, pake duit masing-masing, tapi die yg ngasi ke yang jual… SAMA AJA !

Letak SMA gw yang stategis –bwt ank dodol kayak kita2. Tinggal nyebrang aja udah nyampe di stadiun Manahan –stadiun sepak bola di kota gw. Klo pagi itu tempat biasanya dibuat jogging, klo seang buat nongkrong, klo malem buat .. ehemm..ehemm…

Alasan kita kesana sih, buat cuci mata *pake aer got, Soalnya disana banyak berserakan aneka bentuk cowok. HAYAHH.. kali aja kita ketemu ma jodoh kite kan? Kayak kat temen gw :

“Jodoh itu jorok. Soalnya kita bisa nemu dimana aja.”

So, stelah dibolehin, kita segera menggerayangi tuh stadion *gimana caranya?

Sperti biasa, kami nongkrong di salah satu sudut, trus dengan mata jelalatan, menelanjangi setiap sudut keramaian. Bagi yg gak minat sih, biasanya cari buah talok, aka kersen.

Tp beda dgn hari ini,

Puas ngliatin, tiba-tiba muncul beberapa motor. Temen gw heboh begitu dia tahu sapa yg mengendarainya. Cowok cakep yg mreka kenal…

Ktika motor itu udah menjauh. Ank2 ricuh…

Dianya syok, trus memilih liat konser lagi. Gw ikutan. Dan beberapa ank lainnya ngikut ngintip.

“Klo aja ada HP…” keluh gw.. soalnya kan skarang gak boleh pegang HP pas pelajaran… HIKS…

“Wah konser tunggal.”

Mas army nggerakin tangan semangat.
.

“Jangan-jangan kau tak trima cintaku… Jangan..jangan.” temen gw ngasal nyanyi

Tiba-tiba masnya itu bediri trus membelakangi kami…

Tau klo digosipin, mas army pergi dgn motornya. Baru brapa meter, motornya mogok.

Gw : “Sukurin lo mogok.. eh.. sukurin.. eh.. mogok..”

Trus jalan lagi..

Cz, konsernya udah gulung tiker, kami pulang ke sekolah lagi.

Padahal gw blom puas…. Give mo more… ! give me more !!!

Labels: ,


Posted by Tuesday 17 March 2009 14:10 with 10 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p