aboutchatlinksarchivesfollowerscredit


Sunday 15 March 2009
PR semasa Hiatus @ 11:38

weheheh.... hari ini gw buat 2 posting skaligus.... huebat.... bener...deh...(biasa aja kayaknya)

hiyaaaa...... diriku sedang BT kawan-kawan...
mentang-mentang si-ibu sudah punya cucu perempuan, bawaannya mau liat terus... kangen.. terus...
katanya kemaren , "Aduh, anaknya dodik itu, dateng terus di mimpi ibu. dia senyum ke ibu. Jadi kangen..."
Kok gw malah ngeri ya klo mimpi didatengin bayi nyengir gitu....
Yasuuu.... ditinggallah gw dirumah sendiri, nggak denk, bareng bapak...
Si-ibu pergi ke Tangerang sono melihat cucu tercinta,, kok ya nggak kangen ma anak cewek yg satu2nya ini..... *udah bosen lah, ya... tiap hari ketemu wajah kayak gini terus...

Halah malah curhat.. kerjain PR ahh...MySpaceMySpace
PRnya mirip kyak yg dulu seeh...agak beda sedikit.. gpp lah...

Yang kedua dari enjii

Gw tag ke :
sarah , diana Ang, H-Fiz,
yup... just this....*menjijikan sok English.. wahahaha..

Selama blogwalking, gw nemuin banyak yg lagi ujian ya....
good luck yagh..... wish u all the best la~.....
Gw UTSnya masi minggu depan si...

Labels:


Posted by Sunday 15 March 2009 11:38 with 4 notes | add more notes | TOP

Thanks to visit my yummmieh blog :p